Senin - Jumat 09.00-17.00
Raya Collection.png

Raya Collection Siap Temani Ramadanmu


Raya Collection.png



Tak terasa kita sudah masuk di bulan Ramadan. Awal bulan puasa ini saat yang tepat untuk Niners window shopping outfit untuk tampil stylish selama Ramadan. Raya Collection bisa jadi pilihan untukmu nih, Niners!
Tampil minimalis dan elegan, 9to9 Indonesia akan memberikan beberapa rekomendasi pakaian Raya Collection untuk pria maupun wanita.
Tampil elegan dengan tunic dress saat bulan Ramadan memang tak pernah salah. Dc Harika Hush Puppies tunik lengan panjang dengan model kerah grandad dengan detail slit pada bagian sampingnya. Bagi Niners yang berhijab, Dc Harika hijab friendly juga karena kamu bisa memakai celana atau legging tambahan untuk bawahannya.
Tampil casual chic dengan shirt dress Dc Roxelana bermaterial cotton linen yang nyaman dipakai berbagai acara. Dress lengan panjang dengan detail kerah tanpa kancing dan high low cutting memberi kesan casual chic look.
Kalau Niners lebih suka outfit atasan dan bawahan terpisah, kamu bisa mix and match Dc Halrina Hush Puppies dengan celana Dc Fugo dengan model kulot. Dc Halrina blouse bermotif kotak-kotak dengan aksen peplum memberi kesan feminine. Blouse dengan kancing dipadukan kerah bulat cocok untuk chic style. Sementara itu, Dc Fugo kulot bermaterial cotton dengan detail pinggang karet pada bagian belakang dan terdapat kantong, nyaman dipakai dan dipadukan berbagai outfit lainnya.
Untuk para pria deretan Raya Collection tak kalah menarik dan bisa upragde penampilanmu. Ada berbagai pilihan warna, motif, hingga style yang bisa kamu pilih. Keenan Hush Puppies tampil minimalis dan classy, kemeja koko lengan panjang dengan motif thin stripes cocok untuk Hari Raya.
Pilihan lainnya, Niners bisa tengok Xaquil Hush Puppies. Kemeja koko Hush Puppies dengan detail popover placket yang simple dan minimalis ditambah saku pada bagian kirinya.
Jika ingin kemeja lengan pendek, Ehan Hush Puppies bisa jadi pilihanmu. Ehan Hush Puppies kemeja koko lengan pendek dengan detail stand collar. Simple dan minimalis Ehan Hush Puppies punya banyak pilihan warna menarik.
Ini baru sebagian koleksi untuk Raya lho Niners, masih ada banyak lagi pilihan Raya Collection yang bisa kamu lihat di website 9to9. Tak hanya pakaian, Niners bisa menemukan alas kaki hingga tas untuk maksimalkan penampilanmu!