Senin - Jumat 09.00-17.00
Untitled design.png

New Launching: Welcome Zoya, Letizia, and Nayanika!


Untitled design.png


Welcome Zoya, Letizia, and Nayanika!

9to9 Indonesia semakin besar dan semakin luas untuk memenuhi kebutuhan fashion Niners. Kini Niners bisa belanja produk-produk seperti hijab, gamis, dan lainnya di 9to9 karena Zoya, Letizia, dan Nayanika sudah available di 9to9.

Rasanya sangat pas karena jelang ramadhan ini kamu sudah bisa belanja pakaian muslim di 9to9. Pilihan scarf dengan beragam material, model, hingga motif yang unik sudah tersedia. Zoya, Letizia, dan Nayanika menawarkan beragam model pakaian yang hijab friendly seperti tunik, dress, outer, atau atasan lengan panjang. Niners bisa tampil dalam berbagai style dengan koleksi mereka!

Coba tengok outer satu ini jika kamu ingin tampil feminin sekaligus elegan. Kalila Organza Outer berbahan organza yang ber-volume memang punya daya tarik tersendiri. Cocok untuk dijadikan outer atau atasan sekalipun. Tampilan yang agak berkilau juga memberi kesan mewah dalam penampilanmu. Ada dua pilihan warna yaitu salem dan light orange yang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaanmu.

Jika kamu ingin tampil lebih casual and chic, Niners bisa cek koleksi dari Nayanika! Salah satunya Nayanika Vania Vest yang cukup mencuri perhatian. Long vest bermaterial shakila sangat nyaman dipakai. Jika dipakai dengan inner kemeja putih, tampilanmu lebih classy tapi tetap casual. Kamu bisa sesuaikan pilihan alas kakinya dengan look yang ingin kamu tampilkan. Heels atau sneaker? Tidak masalah!

Koleksi hijab dari Zoya sudah tidak diragukan lagi kenyamanannya. Pilihan warna yang cantik dengan motif yang unik bisa Niners dapatkan. Salah satu material yang menarik adalah ironless. Scarf dengan material tersebut nyaman dipakai karena memiliki tekstur yang lembut, tidak panas, dan mudah menyerap keringat. Tidak hanya itu, scarf Zoya dengan material ini juga mudah dibentuk. Wah, sangat meminimalisir waktu prepare-mu!