Senin - Jumat 09.00-17.00
Playboy dun play.jpeg

Dun Play, Koleksi Sneaker Terbaru Playboy

Playboy dun play.jpeg

Sneaker memang timeless!

Playboy, salah satu brand yang tergabung dengan 9to9 kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Kabar baiknya, Playboy baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Dun Play collection kini hadir untuk Niners pecinta Playboy yang ingin tampil lebih casual.

Playboy mengenalkan 3 model berbeda untuk pilihan Niners. Pertama adalah Sneaker Hefnerio low cut, sneaker low cut bergaya casual cocok untuk casual look. Kombinasi warna pada setiap sepatunya memberi kesan fun and young. Sepatu bermaterial canvas sangat nyaman dipakai sehari-hari dan bisa dipadukan dengan berbagai outfitmu. Dun Play Hefnerio low cut punya 4 pilihan warna yaitu beige, yellow, red, dan green.

Kalau kamu lebih suka sneaker dengan model mid cut, Playboy juga ada Playboy Sneaker Hefnerio mid cut. Sepatu casual yang versatile ini cocok untuk casual chic atau street style. Kalau model low cut-nya punya empat pilihan warna, untuk Dun Play Playboy Sneaker Hefenerio mid cut hanya ada tiga pilihan warna yaitu green, black, dan beige.

Model sepatu terakhir yang ditawarkan dari koleksi Dun Play adalah Playboy Sneaker Timothy. Tampil lebih simple sneaker dengan casual look ini punya sol yang tebal membuat kesan kakimu lebih jenjang saat memakainya. Berhias graphic print minimalis pada bagian sisinya, Timothy cocok untuk dipadukan outfit casual.

Timothy punya lebih banyak pilihan warna lho, Niners! Kamu punya kesempatan untuk memilih warna yellow, gray, black, green, dan pink dan padukan dengan outfit kesayanganmu.

Step up your style with Dun Play fashionable shoes!