Senin - Jumat 09.00-17.00
Care Bunion.jpeg

Tetap Stylish Tanpa Nyeri dengan Obermain x Usaflex Care Bunion


Care Bunion.jpeg


Kenyamanan menjadi hal penting saat kita memilih sepatu karena alas kakimu akan menemani setiap langkah dalam aktivitas. Niners sudah pernah dengar tentang bunion? Bunion adalah benjolan yang berkembang secara bertahap pada sendi ibu jari atau kelingking kaki.
Bagi pemilik bunion mencari sepatu yang tepat menjadi hal yang cukup sulit lho. Pasalnya, kalau memakai sepatu yang dibuat untuk bentuk kaki pada umumnya, bisa jadi timbul rasa nyeri pada bunionnya.
Obermain merupakan salah satu brand ternama yang ada di 9to9 Indonesia. Salah satu kelebihan pada sepatu yang ditawarkan Obermain adalah adanya teknologi Care Bunion. Sepatu Obermain x Usaflex dengan teknologi tersebut akan memberi elastisitas pada letak bunion yaitu benjolan pada ibu jari dan kelingking.
Teknologi Care Bunion pada Obermain menjadi kabar baik, dan Niners yang memiliki bunion kini tak perlu khawatir untuk memiliki sepatu yang stylish namun tetap nyaman! Tunggu apalagi? Niners bisa melihat deretan sepatu Obermain di www.9to9.co.id sekarang juga.
Salah satu alas kaki dari Obermain dengan teknologi Care Bunion adalah Marie Soul. Sandal slingback wedges dengan desain peep toe bergaya casual bisa dipakai untuk casual weekend look.
Kalau Niners ingin tampil lebih formal slip on Alina Christy bisa jadi pilihan. Sepatu low heels dengan detail buckle pada uppernya memberi kesan cantik dan elegan. Pilihan lainnya untuk sepatu Obermain x Usaflex Care Bunion bisa Niners cek di www.9to9.co.id.