Senin - Jumat 09.00-17.00
WhatsApp Image 2023-02-17 at 10.00.41.jpeg

Rekomendasi 5 Tas LeSportsac yang Unik dan Fungsional!


WhatsApp Image 2023-02-17 at 10.00.41.jpeg


Deretan koleksi LeSportsac ini cocok untuk kamu yang ingin tampil unik! Ada berbagai pilihan tas dengan beragam style mulai dari tote bag hingga backpack. Niners bisa pakai tas ini untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.
LeSportsac Tas Handle Wanita Amelia Handbag In Alameda
Salah satu handbag yang cute sekaligus chic dengan motif flower. Tas berukuran 28 x 23 x 12 cm (wxdxh) cocok untuk dibawa hangout atau aktivitas sehari-hari.
Handle bag Amelia LeSportsac punya kompartemen utama dengan zipper dan dua kompartemen tambahan di bagian depan dan belakang. Jadi, Niners bisa menyimpan banyak barang saat berpergian.
Tak hanya digenggam, Amelia Handbag juga dilengkpi strap sepanjang 127 cm yang bisa dilepas dan disesuaikan.
LeSportsac Tas Sling Wanita Small Crossbody Bag In Ballet
Pilihan lainnya untuk tas yang lebih simple, Small Crossbody Bag in Ballet bisa jadi pilihan. Sling bag dengan flap ini bisa di covert menjadi clutch! Punya banyak kompartemen dan dilengkapi tali panjang, tas wanita ini bisa dipakai untuk berbagai acaramu.
LeSportsac Tas Tote Wanita Traveling Everygirl Tote In Volar
Tote bag jadi salah satu model tas yang harus kamu miliki, Niners. Model tas ini bisa membawa banyak barang apalagi saat kamu ingin berpergian dan tak perlu tas yang terlalu besar tapi muat banyak.
Tote Bag Traveling Everygirl berukuran 30 x 30 x 18cm (wxdxh) punya kompartemen utama yang besar dan beberapa saku untuk menyimpan barang. Tote bag ini semakin eye catching dengan motif butterfly yang cantik.
LeSportsac Tas Tote Unisex Expandable Tote In Sandstorm
Pilihan tote bag lainnya tak hanya untuk wanita, Expandable Tote dengan detail neon di motif tribal berwarna dasar hitam bisa digunakan pria dan wanita. Tote bag yang cukup besar berukuran 37 x 36 x 27cm (wxdxh) punya banyak kompartemen.
Uniknya, terdapat zipper tambahan di bagian bawah yang bisa Niners fungsikan untuk menambah ruang penyimpanan.
LeSportsac Tas Backpack Wanita Carson Backpack In Melon Lp
LeSportsac juga punya backpack untuk kamu yang senang membawa barang dengan kedua pundakmu. Carson Backpack memiliki kompartemen utama dengan zipper dan kompartemen tambahan di depan, samping, dan di dalam tas. Material nylon juga memberi kesan lebih chic untuk dipakai sehari-hari.
Seluruh tas koleksi dari LeSportsac bisa Niners dapatkan di www.9to9.co.id!