Senin - Jumat 09.00-17.00
Rekomendasi Pakaian Wanita untuk Valentine Romantic Dinner.png

Intip Yuk! Rekomendasi 3 Pakaian Wanita untuk Valentine Romantic Dinner


Rekomendasi Pakaian Wanita untuk Valentine Romantic Dinner.png


Februari jadi bulan penuh cinta! Seperti yang diketahui tepat pada 14 Februari menjadi peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Ornamen berwarna pink dan merah sudah menghiasi sudut kota menambah antusias untuk ikut memperingati Valentine.
Salah satu aktivitas yang paling banyak direncanakan saat Valentine adalah romantic dinner dengan pasangan. Niners yang sudah berencana untuk romantic dinner dengan pasangan, maksimalkan penampilanmu dengan outfit terbaik. Khusus untuk para wanita, ada beberapa rekomendasi pakaian dari 9to9 nih!
Dc Lunara dress Hush Puppies berkerah yang cantik dengan aksen lilitan pada bagian perut. Dress ini juga ada tali pinggang yang akan memperlihatkan lekuk tubuhmu. Tampil feminin dan elegan, padukan Dc Lunara dengan heels dan pouch atau mini sling bag. Dc Lunara Hush Puppies punya tiga pilihan warna yaitu pink, red, dan khaki.
Tampil feminine dengan sentuhan shabby chic, Niners bisa memakai Gael Hush Puppies dengan detail v neck dan lengan puffy. Mini dress ini memberi kesan cheerful dan girly, Niners bisa padukan dengan pouch dan heels untuk kesan lebih formal untuk romantic dinner.
Jika kamu ingin tampil lebih elegan dan classy, 9to9 merekomendasikan Dc Yola Hush Puppies kemeja wanita dengan bahu yang lebar. Padukan dengan cullote bermaterial polyester yang jatuh dan pakailah heels. Bawa pouch minimalis untuk melengkapi penampilanmu!
Wah, semakin tidak sabar ya menyambut Valentine dengan yang tersayang. Nikmati juga promo Special Valentine Romantic Deals, kamu bisa mendapatkan extra discount 10% dengan kode VL10 hanya di www.9to9.co.id.