Senin - Jumat 09.00-17.00
Obermain Collection.png

Obermain Collection: Love Is, Smiley, dan Back To The Nature


Obermain Collection.png


Obermain adalah salah satu brand ternama yang produknya ada di 9to9 Indonesia dan memberikan kualitas serta kenyamanan terbaik. Niners bisa menemukan beragam produk Obermain untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.
Obermain menyuguhkan outfit head to toe, mulai dari apparels, footwear, bags, accessories, hingga underwear. Obermain punya banyak koleksi yang bisa kamu checkout di www.9to9.co.id, yuk kita bahas!
Love Is
Dalam bulan penuh cinta di Febuari ini, Niners bisa menemukan produk Obermain dengan aksen love dalam berbagai bentuk! Produk yang dirilis pun unik, seperti sepatu dengan bordir hati sebagai statement Stephy Lovely, tas dengan shape hati yang cantik seperti Pouch Love Belva Wrislet, Side Up SS tee graphic print love pada t-shirt, dan masih banyak lagi.
Smiley
Salah satu koleksi terbaru Obermain adalah kolaborasi dengan Smiley. Tampil fun dengan logo tersenyum dan warna-warna cerah memberi semangat untuk harimu.
Beragam produk Obermain X Smiley seperti Ruth Short Wallet In Mustard, Shea Canvas Tote In Grey, Piero Id Tag Holder In Grey, dan masih banyak lagi.
Back To The Nature
Obermain juga memiliki koleksi bernuansa alam yang terinspirasi dari tone dan tekstur nature. Pada Fall Winter 22 Obermain meluncurkan koleksi yang mengajak Niners untuk meningkatkan kenyamanan pada kehidupan urban.
Koleksi yang terinspirasi dari cantiknya alam tercurahkan dalam produk Tas Silvia Shoulder,Sandal Nanci Berte, Eddie
Chest Bag
, dan lainnya.