Senin - Jumat 09.00-17.00
thumbnail blog imlek.jpeg

5 Model Sepatu Ini Cocok Untuk Temanimu Saat Imlek


thumbnail blog imlek.jpeg


Saat imlek biasanya orang-orang akan menghabiskan waktu dengan kumpul bersama keluarga, berkeliling bertemu dengan keluarga dan kerabat, dan kegiatan seru lainnya. Agar momen mlek tetap berkesan, jangan lupakan alas kaki yang nyaman untuk dipakai berkeliling.

9to9 akan memberikan 5 rekomendasi sepatu dan sandal yang cocok dipakai untuk imlek.

1.       Hush Puppies Sepatu Flats Wanita Valerina


ke10167mnt-2.jpg


Saat melihat pertama kali Valerina Hush Puppies flat shoes terlihat unik. Flat shoes Hush Puppies salah satu Super J Collection Valerina Comics bergaya girly. Sepatu ini cocok untuk dipakai saat imlek dan mudah dipadukan dengan dress atau kemeja dan rok.

Valerina Comics Hush Puppies flat shoes yang hadir dalam balutan soft pvc dengan graphic print ikonik pada uppernya, sangat nyaman dipakai untuk jalan-jalan.

2.       Hush Puppies Sepatu Flats Wanita Emilia Pearlized


ke10227pl-pearl-2.jpg


Kalau Niners masih mencari pilihan lain flat shoes, sepatu flat Hush Puppies Emilia Pearlized bisa jadi pilihan. Sepatu ini terlihat cantik seperti namanya, bahan PVC glossy memberi kesan elegan dan feminin memperlihatkan Emilia Pearlized seperti sepatu kaca. Monogram logo sebagai statement menambah kesan mewah. Niners juga akan terlihat semakin cantik Ketika memadukan dengan dress atau cheongsam sekalipun.

3.       Hush Puppies Sepatu Active Wanita Odessa Evaro


KB43613OW-2.jpg


Odessa Evaro Hush Puppies yang bisa menemani hari sibuk. Saat imlek Niners akan berkeliling ke tempat sembahyang atau ke keluarga dan kerabat.

Sepatu slip on Hush Puppies ini dibekali teknologi The Body Shoe juga memberi kenyamanan lebih. Berkat teknologi ini Odessa Evaro Hush Puppies mampu untuk tetap kering dan terhindar dari bakteri, cocok sekali untuk menemani kegiatanmu selama imlek!

4.       Playboy Sandal Wanita Lalika


pc0030bg-beige-2.jpg


Kumpul keluarga saat imlek tentunya ada acara makan-makan. Kalau Niners ingin tampil lebih cantik dan girly Lalika Playboy cocok untukmu! Desain unik dan elegan dengan thin strap dipadukan braid strap akan mempercantik tampilanmu. Sandal dengan kesan girly ini cocok untuk casual chic style atau dinner look.

5.       Hush Puppies Sepatu Sling Back Wanita Bridgette Slingback


KA44803OL-1.jpeg


Rekomendasi terakhir dari 9to9 adalah Bridgette Slingback sepatu Hush Puppies wanita dengan desain snipped toe dan slingback. Detail itu menambah kesan elegan saat imlek, padukan dengan dress terbaikmu!

Kira-kira sepatu mana nih yang menarik untuk Niners? Oh ya, memeriahkan perayaan imlek, 9to9 juga punya promo menarik yaitu Chinese New Year Special dan bisa kamu manfaatkan untuk mendapat potongan 50% di www.9to9.co.id!