Senin - Jumat 09.00-17.00
thumbnail tren warna.jpeg

Intip Prediksi Warna yang Bakal Tren di 2023!


thumbnail tren warna.jpeg

Awal 2023 tentu menjadi awal juga untuk para designer memprediksi dan memproduksi untuk tren pada tahun ini. Sedikit kilas balik ke tahun 2022, warna-warna pastel dan warm tone menghiasi dunia fashion di Indonesia seperti sage green, dan veri peri.

Mengawali awal tahun, yuk intip prediksi 5 tren warna cerah pada 2023 ini menurut Pantone Colors Institute untuk Summer/Spring.

1.       Fiery Red


tone red.jpeg


Turunan warna merah tidak ada habisnya, salah satu yang diprediksi akan menjadi tren tahun ini adalah Fiery Red. Red tone yang cerah memberi kesan energetic dan akan membuat harimu lebih bersemangat. Ada beberapa produk pilihan di 9to9 dengan warna ini seperti Hush Puppies Kemeja Olvidar in Red, Playboy Sneakers Silva in Red, dan Hush Puppies Lathan
Backpack in Red
.

2.       Beetroot Purple


tone pink.jpeg


Kalau melihat buah Beetroot pasti Niners tahu kalau makanan ini memiliki manfaat dan nilai gizi yang banyak. Rona fuchsia menjadi warna khas dari beetroot, tone warna ini punya kesan yang berani sekaligus cantik, cocok untuk valentine nih! Produk Samantha II in Metalic Pink, Hush Puppies Kemeja Ciaran in Pink, dan Playboy Sneakers Rnie in Purple punya warna dengan kesan beetroot purple nih.

3.       Tangelo


tone orange.jpeg


Prediksi warna cerah lainnya adalah Tangelo! Warna orange yang menyegarkan mengingatkan dengan jeruk atau vitamin C yang enak dan segar untuk dinikmati. Kalau kamu memakai warna ini seperti Tena in Orange, Hush Puppies Kids Howley in
Orange
, dan Hush Puppies Netty Shoulder in Orange, harimu juga akan cerah dan menyegarkan seperti warna Tangelo ini.

4.       Empire Yellow


tone yellow.jpeg


Masih satu tone dengan warna orange, diprediksik warna Empire Yellow juga akan menjadi tren. Warna kuning satu ini begitu bercahaya dan memancarkan kegembiraan. Sama seperti Tangelo, memakai warna Empire Yellow seperti akan membuatmu cerah bercahaya. Produk-produk Hush Puppies Sandal Maggie in Yellow, Xiji in Yellow, dan Hush Puppies Dwyla in Yellow warnanya menyegarkan.

5.       Classic Green


tone hijau.jpeg


Kalau Niners perhatikan warna hijau satu ini sudah menghiasi etalase sejak akhir tahun 2022. Ternyata, Classic Green memang diprediksi akan ngetren di Summer/Spring 2023 ini. Warna hijau yang cerah memberi kesan dekat dengan alam, kamu bisa pakai Hush Puppies Aurelie Faye in Green, Zoey Green Flared Pants, dan LeSportsac Tech Organizer in Palm Tree Green.

Prediksi tren warna cerah di 2023 ini sangat beragam dan unik ya, menurut Niners warna apa yang paling menarik dan bakal menjadi tren di 2023?