Senin - Jumat 09.00-17.00
thumbnail.jpeg

Rekomendasi Sweater untuk Malam Tahun Baru


thumbnail.jpeg


Menuju tahun baru udara di Indonesia sedang tidak menentu ya Niners, apalagi belakangan sering hujan. Tapi, tentu saja kita tidak mau melewatkan perayaan satu tahun sekali ini lewat begitu saja. Pilih outfit yang nyaman untuk menenmanimu barbequean dan melihat indahnya kembang api.

Cuaca yang dingin seperti saat ini memang paling nyaman untuk memakai atasan yang tebal, sweater bisa jadi pilihan! Kali ini 9to9 ingin memberikan rekomendasi sweater yang bisa Niners pakai di malam tahun baru sembari count down pergantian tahun.


1.jpeg

Rekomendasi pertama hadir dari Hush Puppies Sweater Vega in Green cocok sekali dipakai saat casual, apalagi malam hari. Warna neon yang cerah memberi kesan ceria. Model cropped hoodie dengan detail karet pada lingkar bawah dan lingkar lengannya memberi kenyamanan saat dipakai. Untuk pria dengan warna senada Hush Puppies Sweater Burke in Green bisa menemanimu. Tampil minimalis dengan aksen resleting di bagian dada memberi keunikan tersendiri. Niners bisa pakai kedua outfit ini untuk couple juga lho!


2.jpeg

Selanjutnya, pilihan warna earth tone tak kalah menarik Niners. Warna-warna warm tone cocok untuk dipakai dengan suasana mid night memberi kesan lebih warm and calm. Hush Puppies Sweater Centa in Beige unik dengan over sleeve yang memberi kesan puffy pada ujung lengan. Detail high neck juga akan memberimu kehangatan di dinginnya malam. Sweater unik untuk pria bernuansa warm tone, Hush Puppies Flynn in Mustard! Sweater Hush Puppies ini punya kantong dengan flap pada bagian depannya, unik banget kan?


3.jpeg

Rekomendasi terakhir dari 9to9 adalah sweater dengan kesan yang lebih festive. Obermain Pure Pullover in White cocok untuk menemani malam tahun barumu. Sweatshirt berkerah bulat dengan patch bordir logo love memberi kesan fun. Nah, untuk para wanita intip dulu Hush Puppies Ava in Pink. Sweater wanita Hush Puppies ini punya details yang unik dan cantik, lingkar bawah karet bagian depannya bisa ditarik dan membentuk curve, menghasilkan sisa tali pada tiap sisinya.

Sekarang sudah siap merayakan tahun baru? Selamat tahun baru 2023 Niners!