Senin - Jumat 09.00-17.00
thumbnail christmas outfit.jpeg

Outfit Inspiration: Christmas Outfit Ideas!


thumbnail christmas outfit.jpeg


Christmas is coming!

Tidak terasa ya Niners kali ini sudah benar-benar berada di penghujung tahun 2022. Perayaan Natal juga sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ingin tampil maksimal untuk Christmas tapi masih bingung style mana yang akan kamu pilih?

Untuk membantu Niners tampil stylish di Christmas 2022, 9to9 akan memberikan 3 ide look dan rekomendasi outfit untukmu!

Casual Chic


lesta.jpg


dc lawrence.jpg


Tampilkan casual dengan Dc Lawrence tidak akan membuatmu tampil biasa saja. Dress Hush Puppies oversize low and high berkerah, dipadukan kancing warna gold yang statementable cocok untuk kamu pakai saat Christmas. Walau terkesan simple, dress dengan kantong berukuran cukup besar memberimu kesan effortless chic.

Niners juga bisa tampil lebih casual dengan Lesta Hush Puppies. Dress motif kotak-kotak merah dan hijau sungguh memperlihatkan suasan natal. Agar menampilkan kesan lebih festive kamu bisa padukan dengan aksesori bandana atau anting yang lebih mencolok.

Feminine

dc zanna.jpg





hera in olive.jpg


Selanjutnya kamu juga bisa tampil feminine. Tak harus pakai dress, kali ini kamu bisa tetap terlihat feminine dengan kemeja lho, padukan saja dengan dan rok!

Dc Zanna bisa jadi satu pilihan kemeja nih Niners apalagi untuk warna green-nya yang cerah. Cocok sekali untuk suasana natal! Oversize shirt Hush Puppies yang versatile bisa kamu mix and match dengan Hera in Olive. Pleated skirt Hush Puppies bergaya feminine dengan pinggang karet akan memberikan kesan feminine look.

Elegant


dc quinnie.jpg


aramita.jpeg


Dress untuk tampil elegant memang tidak pernah salah! Dress Hush Puppies Dc Quinnie dalam warna merahnya cocok sekali untuk dipakai merayakan Christmas. Kamu bisa pakai untuk dinner pada malam natal. Aksen ruffled pada bagian dada dipadukan kerah V pada cutting bodycon memberimu kesan cantik dan elegant.

Niners juga bisa tampil elegant dengan dress yang lebih simple memakai Aramita in Green. Dress Hush Puppies berlengan 7/8 dipadukan ikat pinggang sebagai statement membuatmu tampil simple, namun tetap elegan. Warna hijau teal sangat cantik dan unik lho, Niners!

Nah, kira-kira look mana yang akan kamu pilih?