Senin - Jumat 09.00-17.00
banner 9to9 blog.JPG

Black Dress on Black Friday


banner 9to9 blog.JPG


Ikut meramaikan Black Friday, 9to9 ada rekomendasi black dress yang bisa kamu checkout hari ini! Ini dia 5 rekomendasi Black Dress on Black Friday dengan berbagai look karena hitam tidak pernah salah dan selalu cocok untuk segala suasana dan acara!

Gala Dress


lg21135bk-1_1.jpg


Tampil girly dengan terusan warna hitam juga bisa lho, Niners! Gala dress dari Hush Puppies ini punya detail lengan puff yang memberi kesan cute saat dikenakan. Untuk kamu yang suka dan ingin memancarkan aura cute and feminine, coba pakai Gala Dress in Black. Kamu juga bisa padukan dengan sneakers untuk tampil lebih casual.

Leene Dress


lg22279bk-black-1.jpg


Leene Hush Puppies dress motif gingham untuk kamu yang ingin bergaya Korean look! Midi dress motif kotak-kotak bergaya shabby chic dengan detail flat collar, cocok untuk kamu yang ingin tampil vintage and chic.

Briella Dress


lg23101bk-black-1.jpg


Tampil lebih elegant dengan Briella Hush Puppies, rib dress bermaterial cotton dan polyester membuatmu tampil menawan. Model bodycon akan menampilkan lekuk tubuhmu yang indah dengan detail open slit di bagian samping. Kamu bisa tampil elegant and chic dengan Briella dress dipadukan aksesori lainnya.

Kelly Dress


lg22250bk-1.jpg


Kelly dress Hush Puppies dengan short skirt pada bagian dalam dan dibalut open slit skirt memberi kesan edgy. Detail ruffle pada bagian pinggang memberi aksen tambahan yang cantik. Kelly dress cocok untuk kamu yang tampil urban edgy! Padukan dengan mid boots untuk kesan lebih bold.

Quinne Dress


lg23103bk-black-1.jpg


Aura feminine and elegant sangat terpancar pada Quinne dress! Perpaduan detail ruffle pada bagian dada dengan V collar akan memperindah lekuk lehermu. Bodycon dress dengan open slit pada bagian belakang menambah detail cantik.

Kalau masih penasaran dengan model black dress lainnya, segera cek ke www.9to9.co.id dan lihat produk-produk dari Hush Puppies, Obermain, Playboy, dan masih banyak lagi. Dalam rangka Black Friday juga ada banyak sekali promo yang bisa dinikmati Niners. Jangan sampai terlewatkan promo 50% off all items!