Senin - Jumat 09.00-17.00
Beauty category.jpeg

New Launching: Beauty Category on 9to9


Beauty category.jpeg

Beauty tren kini semakin meluas dan semakin akrab di masyarakat Indonesia. Local brand juga terus tumbuh berbanding lurus dengan peminatnya yang semakin banyak. Senangnya, kini 9to9 Indonesia ada kategori baru yaitu Beauty Category!
Mari ucapkan selamat datang untuk Somethinc dan Scarlett! Kini Niners tak hanya bisa belanja fashion atau home and living, karena sudah ada beauty product yang nantinya akan terus diramaikan dengan brand lainnya.
Somethinc salah satu local brand yang selalu memberikan inovasi menarik untuk koleksi skincare dan makeup-nya. Hadirnya somethinc di 9to9 akan memudahkan Niners berbelanja produk fashion, home and living, hingga beauty dalam satu platform.

Somethinc_Hooman_Square-Serene_(1).jpg


Salah satu best seller dari somethinc yaitu Hooman Breathable Cushion. Cushion yang sudah dilengkapi dengan spf 35 PA++++ ini selain memberi coverage untuk kulit, Hooman Breathable juga melindungi kulitmu dari UVA/UVB. Hooman Breathable Cushion memberikan tampilan matte finish, tapi jangan khawatir karena cushion ini tidak menyumbat pori-pori.
Hooman Breathable Cushion tersedia dalam 14 shade, cocok untuk warna kulit orang Indonesia yang beragam. Niners bisa menyesuaikan memilih warna cushion yang tepat dan sesuai dengan kulit dengan cara mengenal undertone kulit.

scarlett jolly.jpeg


Selain Somethinc, Scarlett juga sudah tersedia di www.9to9.co.id dan punya banyak sekali skincare baik untuk wajah atau tubuh. Dari sekian banyak produknya, body care dari Scarlett memang sudah tak perlu diragukan lagi. Scarlett Jolly Series punya wangi yang semerbak apalagi kalau Niners menggunakan seluruh rangkaiannya.
Mulai dari body scrub Jolly, shower scrub Jolly, body lotion Jolly, body cream jolly, hingga body serum jolly bisa Niners dapatkan di 9to9 Indonesia! Eits... tenang saja, masih banyak varian dan produk lainnya dari Scarlett yang bisa kamu checkout sekarang juga.