Senin - Jumat 09.00-17.00
BZ22030MU-Mustard-1.jpg

New Collection: Obermain Bags Smiley Collection


BZ22030MU-Mustard-1.jpg


Say hello to the newest collection from Obermain, Smiley Bags Collection!

Obermain baru saja mengenalkan koleksi terbarunya Obermain x Smiley. Logo ikonik ini akan menghiasi tas dan aksesori Obermain membuat penampilan semakin fun and playful.

Saat ini tas berukuran kecil sangat diminati, Smiley Shay Crossbody bisa menjadi salah satu koleksimu! Walau kecil, Smiley Shay tetap berfungsi dengan baik karena terdapat satu kompartemen utama dan slot card yang bisa menampung barang-barangmu. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu Smiley Shay Crossbody In Black dan Smiley Shay Crossbody In White.

Kalau Smiley Shay memberi kesan lebih casual, untuk Niners yang ingin tampil lebih eleganSmiley Sana Handheld dan Smiley Shu Shoulder bisa jadi pilihan. Smiley Sana Handheld tampil chic and elegant dalam balutan nylon dan PU. Kamu juga bisa padukan dengan dress dan heels untuk tampil lebih stunning! Jangan khawatir dengan daya tampungnya karena tas berukuran 17 x 15 x 11 punya satu kompartemen utama dan kantong dalam dengan resleting.


BZ22029BK-Black-1.jpg

BZ22029WH-White-1.jpg



Tak kalah keren, Smiley Shu Shoulder tampil dengan all over Smiley printing logo yang ikonik. Kerennya, di tas ini juga sudah menggantung dengan cantik Smiley
mirror key chain
. Terdapat dua pilihan warna Smiley Shu Shoulder In Black dan Smiley Shu Shoulder In Mustard untuk koleksi ini. Smiley Shay dan Smiley Shu juga dilengkapi dengan strap panjang memberimu lebih banyak opsi untuk bermain gaya dengan kedua tas wanita ini.

Tidak hanya untuk wanita, Smiley Collection juga menghadirkan pilihan tas yang tak kalah keren untuk pria. Bagi penggemar chest bag, Niners bisa pakai Smiley
Pilot Chest Bag In Black
. Chest bag Obermain dalam balutan nylon dan PU dengan emboss Smiley hanya punya satu pilihan warna, bergaya casual dengan desain minimalis cocok untuk casual look.


OBC927BK-Black-1.jpg

OBC926BK-Black-1.jpg



Pilihan lainnya untuk para pria, Smiley Perry Waist Bag In Black tampil minimalis dengan Smiley icon yang statementable. Bergaya santai Obermain bag Smiley Collection juga cocok untuk casual look menemani hangout-mu.

Tunggu apalagi, Niners bisa dapatkan koleksi terbaru Obermain di www.9to9.co.id dan checkout sekarang juga! Masih banyak lagi koleksi lainnya yang bisa kamu dapatkan di 9to9 Indonesia dengan originalitas produk terjamin 100%.