Senin - Jumat 09.00-17.00
Playboy euphoric.jpeg

ONLINE LAUNCHING: PLAYBOY LADIES – EUPHORIC


Playboy euphoric.jpeg


Playboy Shoes Indonesia menghadirkan koleksi sepatu terbaru untuk wanita yang kini tampil lebih Fashionable & Modern. Pada 26 Oktober 2022, dalam peluncurannya kali ini Playboy Shoes Indonesia mengusung tema EUPHORIC dengan memamerkan koleksinya dengan warna-warna cerah yang fun dan juga desain-desainnya yang fashionable dan on-trend untuk semua wanita Indonesia. Koleksi EUPHORIC adalah wujud kebebasan dan kehidupan yang penuh dengan kegembiraan dan suka cita setelah awan gelap di 2 tahun kebelakang. Diharapkan koleksi EUPHORIC ini bisa menjadi sahabat setiap penjalanan di setiap langkah semua perempuan Indonesia dengan style dan kenyamanan sempurna.
“Playboy Shoes Indonesia dengan semangat dan penuh kebahagiaan mengumumkan peluncuran koleksi EUPHORIC untuk semua perempuan Indonesia. Koleksi terbaru ini cocok dipakai di setiap kesempatan dan memberikan kenyamanan sepanjang hari untuk penggunanya. Koleksi ini akan memberikan semangat kebebasan untuk berekpresi sesuai dengan personal style semua wanita dan juga kenyamanan sempurna saat digunakan diberbagai kesempatan pastinya.” ujar Septian Pratama, Brand Manager Playboy Shoes Indonesia.
Deretan desain spesial dari koleksi EUPHORIC, mulai dari sepatu, mules, heels, sandal, hingga boots, siap untuk menjadi sahabat setiap langkah dan kesempatan untuk semua wanita Indonesia.
Diluncurkan secara online, Koleksi EUPHORIC untuk wanita dipamerkan meriah dengan mengundang influencer spesial Livy Renata. Peluncuran semakin semarak dengan promo spesial. Koleksi EUPHORIC dari Playboy Shoes Indonesia bisa didapatkan secara online melalui www.9to9.co.id/brands/PLAYBOY atau toko offline 101 Shoes di seluruh Indonesia.