Senin - Jumat 09.00-17.00
store opening 9to9 Bandung.jpg

Store Opening 9to9 Indonesia ke-3 23 Paskal Shopping Center


store opening 9to9 Bandung.jpg



Bandung, 22 Oktober 2022 - 9to9 Indonesia sudah berdiri sejak 2017 dan terus melebarkan sayap memperluas jangkauan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Pada 22 Oktober 2022 9to9 membuka store di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Berada di lantai 2 nomor 30 – 35, masyarakat Bandung bisa melihat offline store 9to9 Indonesia yang memamerkan koleksi terbaru dari multibrand. Di toko 9to9 Indonesia masyarakat bisa melihat koleksi dari brand ternama seperti Hush Puppies, Obermain, LeSportSac, Playboy, Caterpillar, dan lainnya. Koleksi dari brand tersebut juga bisa diakses secara online melalui www.9to9.co.id yang sudah melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Sebelum toko di 23 Paskal Shopping Center berdiri, sudah hadir dua toko 9to9 Indonesia di area Jabodetabek.
“9to9 store di 23 Paskal Shopping merupakan toko ke-3 9to9 Indonesia dan toko pertama di luar Jabodetabek. Sebelumnya kami sudah ada di Jakarta Utara tepatnya di Mall Kelapa Gading, dan yang baru saja dibuka pada Agustus 2022 lalu yaitu di Margocity Depok. Kami berharap dengan adanya 9to9 store di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, bisa lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi tren fashion di daerah Jawa Barat,” jelas Head of E-Commerce 9to9 Indonesia, Fahmi Reza.

store opening 9to9 Bandung2.jpg


Store Opening 9to9 Indonesia di 23 Paskal Shopping Center diisi dengan banyak activity, fun games, dan promo menarik yang seru untuk menghibur seluruh konsumen. Acara semakin seru karena 9to9 Indonesia juga melakukan live streaming Instagram sebagai bagian dari activity. Acara semakin meriah dengan hadirnya Robert Chaniago (Influencer, FTV Actress) dan Indah Kusuma (Singer, Actress & Doctor) bersamaan dengan grand reopening Hush Puppies. Selain itu untuk meramaikan acara, 9to9 Indonesia juga membagikan hadiah untuk pengunjung offline maupun online yang beruntung. Dalam acara store opening, hanya dengan menunjukkan struk belanja baik online maupun offline tanpa minimum payment konsumen juga akan mendapatkan membership 9to9 card.
Penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan berbagai langkah preventif dengan cara seluruh staff yang terlibat menggunakan masker, sarung tangan, penyediaan hand sanitizer disetiap titik kegiatan dan tetap menjaga jarak untuk memastikan semua konsumen dan acara opening berjalan dengan aman dan nyaman, karena keamanan dan kenyamanan konsumen dan semua yang terlibat di acara ini tetap menjadi prioritas kami.


store opening 9to9 Bandung1.jpg


Semakin luasnya jangkauan ke masyarakat, 9to9 Indonesia selalu menyajikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan lifestyle. Masyarakat Indonesia bisa berbelanja dengan mudah dan cepat di website resmi 9to9 Indonesia www.9to9.co.id. Tidak hanya kebutuhan fashion, 9to9 Indonesia juga memenuhi kebutuhan lifestyle dengan adanya produk-produk home and living dari brand ternama seperti Bolde, Philips, dan lainnya. Untuk kepuasan pelanggan, 9to9 Indonesia memberikan produk dengan harga terbaik, pilihan metode bayar yang beragam, dan dijamin 100% original. Nikmati juga beragam promo berbelanja online seperti gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian atau promo diskon menarik lainnya. Jika konsumen merasa kurang puas dengan produk yang datang, konsumen bisa melakukan pengembalian barang, free return akan diproses 7 hari kerja.