Senin - Jumat 09.00-17.00
Women-Special-mobile.jpg

Outfit Inspiration: Mix and Match with Trick or treat Woman Special Promo


Women-Special-mobile.jpg


Buka awal bulanmu dengan berbelanja di 9to9 Indonesia karena ada promo menarik spesial untuk produk wanita. Ada banyak sekali pilihan produk untuk penuhi style harianmu. Tampil dengan beragam style, siapa takut?

9to9 Indonesia akan memberi inspirasi outfit untuk Niners tampil edgy hingga casual. Mix and match outfit memang seru banget! Apalagi kalau outfitnya bisa dipakai untuk berbagai look. Sebagai outfit utama, pakai Ukiyo in Black sebagai basic. Loose fit dress wanita bergaya casual berkerah dengan motif abstrak cocok untuk padu padan dengan berbagai outfit lainnya.

Padukan dress cantik ini dengan Hush Puppies Pakaian Outerwear Wanita Gradient 3 In Mustard untuk kesan lebih edgy and chic. Kalau lebih suka style outer turtleneck, tenang saja ada Hush Puppies Pakaian Wanita Sweaters Hedwig In Mustard. Agar outer lebih fit body sekaligus mempercantik penampilan, Niners juga bisa pakai Obermain Accessories Belt Wanita Love Caelyn Gold Heart In Black.


ukiyo in black.jpg


lh21388md-2.jpg


lh21340md-5.jpg



Sekarang waktunya kamu mainkan look kamu dengan gaya sepatu yang kamu pilih!

Ingin tampil classy sekaligus edgy and chic dengan outfit sweater over dress, kamu bisa pakai Obermain Sandal Boots Wanita Ashante Carmen - Mid In Camel. Sepatu Obermain ini dibalut suede leather boots dengan tinggi heels 5cm.


OA10180CM-1.jpg


Ingin tampil casual? Tenang saja, tukar sepatu Obermain Ashante Carmen dengan Hush Puppies Sepatu Lace Up Wanita Cameo Sheryl In Pink. Sneakers dengan tali dalam balutan warna solid yang cocok untuk casual chic style.


KE10121PK-2.jpg


Seluruh produk di outfit inspiration ini dapat diskon start from 50%, nikmati juga tambahan diskon 15% dengan promo code WS15 saat checkout di www.9to9.co.id. Banyak pilihan produk lainnya yang bisa kamu pakai untuk mix and match berbagai look. Jangan sampai ketinggalan ya, Trick or Treat Women Special Promo periode terbatas mulai 3 – 8 Oktober 2022 saja.