Senin - Jumat 09.00-17.00
SEPTEMBER-CERIA-mobile.jpg

Save Up To 90% di September Ceria!


SEPTEMBER-CERIA-mobile.jpg


Kapan lagi belanja koleksi brand ternama Hush Puppies, Obermain, Playboy, Caterpillar, Antton&Co, dan lainnya dengan potongan harga gila-gilaan! Niners bisa menikmati belanja online berbagai pilihan produk dengan diskon up to 90%. Jangan lupa, 9to9 Indonesia masih punya diskon tambahan sebesar 9% untuk kamu yang pakai promo code SALE9.
Ssstt… buruan belanja soalnya periode ini terbatas 16-28 September aja.
Tas berukuran kecil sekarang lagi happening! Salah satu produk cantik dari brand Obermain Bag Handheld Wanita Paulyn Handheld berukuran M bisa banget untuk teman hangoutmu. Ukurannya tak terlalu kecil 21 x 9 x 17cm (pxlxt), jadi masih cukup untuk membawa gadget, dompet, makeup dan beberapa barang lainnya.

BC81043CA-1 ocean shoulder hush puppies.jpg




Bentuknya yang simple akan mempercantik penampilanmu saat menggenggamnya. Kamu juga bisa menggantungnya di bahu karena ada tali panjang detachable, dapatkan produknya di sini.
Kalau ingin tampil lebih casual Bucket bag dari Hush Puppies ini cocok untuk tampil daily casual. Eka Bucket terbuat dari bahan PU bertekstur dengan 1 kompartemen utama dengan penutup magnet, kantong beresleting dan ada pouch didalamnya. Tas hush puppies ini dilengkapi shoulder strap pendek.
Kalau ingin lihat produk lainnya dari kategori tas wanita lainnya, Niners bisa klik link ini.
Kamu bisa padukan dress casual dengan casual look kamu saat hangout dengan Beck In Black dari Hush Puppies. Hoodie dress lengan panjang dengan detail kombinasi warna di bagian lengan dan bordir di depan membuat penampilanmu lebih menarik, cek produknya di sini. Pilihan apparel yang beragam bisa kamu temukan dengan klik link ini.

beck in black.jpg


Buat Niners yang cari produk-produk pria untuk kategori apparel, klik di sini.
Promo September Ceria juga banyak pilihan dari kategori shoes, mulai dari casual sampai dress shoes bisa kamu temukan. Model sepatu wanita hush puppies sepatu Slip On Wanita Marley In Silver bisa kamu pakai untuk daily wear. Kamu bisa mix and match dengan celana jogger atau dress casual.
Lihat produk lain dari kategori sepatu Wanita bisa klik di sini, untuk kategori sepatu pria klik di sini.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon up to 90% selama periode September Ceria. Buat Niners yang belanja minimal 499k bisa mendapatkan Free Duffle/Tote Bag juga. Buruan belanja di website 9to9.
Update terus dengan promo dan event menarik 9to9 Indonesia di https://blog.9to9.co.id/ dan media sosial instagram @9to9id.
Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui WhatsApp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.