Senin - Jumat 09.00-17.00
9.9-1.jpeg

Perayaan Big Event 5uper Anniversary HUT ke-5 9to9 Indonesia


9.9-1.jpeg


9to9 Indonesia berdiri sejak 2017 terus berkembang dan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Pasar tren yang tak ada habisnya memberikan ambisi tersendiri untuk 9to9 Indonesia terus memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Tepat pada 9 September 2022 9to9 Indonesia berulang tahun ke-5 dan menggelar acara bertajuk Big Event 5uper Anniversary 9to9. Acara puncak ini digelar sebagai bagian dari rasa syukur 9to9 Indonesia atas pencapaian sampai di umur yang baru ini.
“Dengan diadakannya acara ini diharapkan 9to9 Indonesia bisa terus berkembang dan semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, juga para stakeholder yang telah bekerja sama dengan kami. Semoga kedepannya 9to9 Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia 9to9 Indonesia,” ujar Fahmi Reza Head of E-Commerce PT Transmarco.
Agar bisa dinikmati oleh Niners, acara ini juga disiarkan live di YouTube dan Instagram 9to9 Indonesia. Big Event 5uper Anniversary 9to9 Indonesia turut mengundang Abdul Indonesian Idol, UPgirls, dan Gilang komika Suci IX untuk menghibur para tamu yang hadir. Adapun sesi bincang-bincang oleh Irma Gustiana Psikolog Ruang Tumbuh yang berbicara tentang anxiety dan insecurity.
9.9-5.jpeg


9.9-4.jpeg

Acara yang diselenggarkan di Café Langit Seduh Selatan Kemang, Jakarta Selatan, semakin meriah karena 9to9 Indonesia membagikan banyak doorprize dan hadiah bernilai puluhan juta rupiah untuk juara IG Filter Challenge, Lucky Shopper, Outfit Terbaik Wanita, dan Outfit Terbaik pria dan kategori-kategori lainnya.

9.9-2.jpeg


9.9-3.jpeg


Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan Big Event 5uper Anniversary, 9to9 Indonesia menggelar Road to 5uperAnniversary yang diadakan secara online dan offline. Pada 1 September 2022 sudah berlangsung live Instagram bertemakan “Passion About Lifestyle – Trend Citayam Fashion Week” 9to9 Indonesia berkolaborasi dengan @demikita_id oleh Imelda B.L. Hutapea, M.Ed Capacity Building Director DEMI KITA. Sebagai salah satu platform online shopping di Indonesia, 9to9 Indonesia tertarik membahas lebih lanjut terkait fashion dan psikologi terkait Citayam Fashion Week dan mengupas fenomena tersebut dari sisi pola kehidupan remaja, khususnya Gen Z.
Selanjutnya, 9to9 Indonesia mengadakan kolaborasi kegiatan Fun Bike dengan Komunitas Sepeda Troy Jakarta. Acara ini digelar saat Car Free Day (CFD) pada 4 September 2022 di fX Sudirman, Jakarta Selatan. Fun Bike diselenggarakan untuk mendorong kesadaran pola hidup sehat di masyarakat.