Senin - Jumat 09.00-17.00
fun bike.jpeg

Serunya Road to 5uperAnniversary Menuju HUT ke-5 9to9 Indonesia


fun bike.jpeg

9to9 Indonesia berdiri sejak 2017 terus berkembang dan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Pasar tren yang tak ada habisnya memberikan ambisi tersendiri untuk 9to9 Indonesia terus memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Tepat pada 9 September 2022 9to9 Indonesia akan berulang tahun ke-5, Road to 5uperAnniversary dengan berbagai event menarik semakin memeriahkan perayaan ini.
Road to 5uperAnniversary masih terus berlangsung, selanjutnya kegiatan Fun Bike kolaborasi antara 9to9 Indonesia dengan Komunitas Sepeda Troy Jakarta. Acara ini digelar saat Car Free Day (CFD) pada 4 September 2022 di fX Sudirman, Jakarta Selatan.  Fun Bike diselenggarakan untuk mendorong pola hidup sehat di masyarakat, di mana bersepeda merupakan olahraga rekreasional. Selain sehat, sifatnya yang rekreasional membuat bersepeda juga memberikan efek menyenangkan.
“Fun Bike kami pilih karena trend bersepeda masih tinggi dan merupakan salah satu olahraga yang rekreasional. 9to9 Indonesia juga ingin berkontribusi untuk mendorong semangat hidup sehat di masyarakat sehingga produktivitas bisa terus meningkat,” jelas Fahmi Reza Head of E-Commerce PT Transmarco.


fun bik4.jpeg


fun bike3.jpeg


Para peserta berkumpul di fX Sudirman yang merupakan titik start dan finish Fun Bike. Rute yang akan dilalui adalah fX Sudirman – Bundaran HI – Patung Kuda – Monas – Patung Kuda – Bundaran Senayan – fX Sudirman.
Menghibur masyarakat yang sudah berolahraga sejak pagi, 9to9 Indonesia juga memberikan acara hiburan. Saat Fun Bike Road to 5uperAnniversary diselenggarakan, 9to9 Indonesia akan memeriahkan dengan challenge untuk para peserta. Selanjutnya aka nada sesi bagi-bagi hadiah untuk pemenang games, doorprize, dan grand prize menarik. Menjaga keamanan dan kenyamanan bersama acara Fun Bike Road to 5uperAnniversary dicover oleh MNC life.
9to9 Indonesia juga membuka booth saat Fun Bike Road to 5uperAnniversary, pengunjung CFD berkesempatan melihat langsung produk yang tersedia di www.9to9.co.id dari brand yang tergabung di 9to9 Indonesia seperti Hush Puppies, Obermain, LeSportSac, Playboy, Caterpillar, Antton & Co, dan lainnya.

fun bike4.jpeg


fun bike6.jpeg


Sebelumnya masih dalam rangkaian Road to 5uperAnniversary, pada 1 September 2022 sudah berlangsung live Instagram bertemakan “Passion About Lifestyle – Trend Citayam Fashion Week” 9to9 Indonesia berkolaborasi dengan @demikita_id oleh Imelda B.L. Hutapea, M.Ed Capacity Building Director DEMI KITA. Sebagai salah satu platform  online shopping di Indonesia, 9to9 Indonesia tertarik membahas lebih lanjut terkait fashion dan psikologi terkait Citayam Fashion Week dan mengupas fenomena tersebut dari sisi pola kehidupan remaja, khususnya Gen Z.
Menuju 9 September 2022, Road to 5uperAnniversary masih terus diisi acara-acara menarik seperti class yang akan disiarkan melalui live Instagram @9to9id. Ada juga Video FilterCompetition hanya dengan upload video menggunakan filter 9to9 Birthday dan menangkan hadiah e-voucher senilai jutaan rupiah.