Senin - Jumat 09.00-17.00
DER00265.JPG

Nikmati Promo Pay Day! Potongan Harga Sampai 50%, Plus 20%

DER00265.JPG



Habis gajian waktunya Pay Day!

Sudah ada berapa barang di keranjangmu, Niners? Sudah gajian waktunya borong yang ada di wishlist kamu. 9to9 Indonesia ada promo Pay Day mulai 25 Agustus sampai 5 September 2022.

Jangan lewatkan kesempatan ini karena kamu bisa dapatkan potongan harga 50% untuk item pilihan. Eits, bukan Pay Day namanya kalau tidak bertebar diskon!

Niners masih bisa menikmati tambahan potongan harga 20% lho! Gunakan promo code PD20 saat kamu checkout dan nikmati harga spesial Pay Day.

Pay Day kali ini banyak banget pilihan sepatu dan tas untuk memenuhi fashion wanita dan pria. Mulai dari casual hingga formal bisa Niners temukan di Pay Day!

Salah satu produk keren Ariel Havana Obermain Sandal Mule Wanita Ariel Havana yang tampil feminin and chic dengan cross strap. Detail zigzag pada heelsnya menambah keunikan sepatu Obermain ini.

Sandal Obermain Havana Ariel dibalut material leather dengan microfiber inner. Sandal yang versatile dengan tinggi heels 7cm ini bisa dipadukan dengan feminin elegan look atau smart casual look.

Ada beberapa pilihan warna yang bisa Niners sesuaikan dengan kebutuhan fashion kamu. Untuk Sandal Obermain Wanita Ariel Havana warna beige bisa klik di sini.

Untuk pilihan warna lainnya ada Sandal Obermain Wanita Ariel Havana warna black yang bisa Niners klik di sini.

Pilihan produk lainnya dengan promo Pay Day adalah tas! Salah satu produk yang menarik perhatian untuk fashion wanita yaitu Hush Puppies Oceane Shoulder in Cognac.

Shoulder bag Hush Puppies ini tampil beda dengan buckle flap yang dominan. Dibalut PU leather, Oceane hanya memiliki strap pendek adjustable dan non retachable.

Menambah fungsionalitasnya, di dalam tas Hush Puppies Ocenae Shoulder ini juga ada removable pouch yang bisa digunakan sebagai tas selempang.

Klik di sini untuk Oceane Shoulder in Cognac.

Jangan khawatir, tidak hanya fashion wanita saja karena para pria juga bisa memenuhi kebutuhan fashion dan menikmati potongan harga Pay Day.

Obermain Sepatu Lace Up Pria Anderson Tarrenz Lace Up In Dark Brown jadi salah satu alas kaki yang keren untuk ke kantor.

Bergaya classy minimalis, Anderson Tarrenz Obermain cocok untuk office look. Kamu bisa tampil keren dengan nyaman, karena langkah kaki selalu nyaman berkat teknologi evospring.

Obermain Sepatu Lace Up Pria Anderson Tarrenz Lace Up In Dark Brown bisa klik di sini.

Kamu pria dan ingin tampil lebih casual? Pakai Guilbert Pravin Obermain yang bergaya santai cocok untuk hangout. Sandal Obermain Guilbert Pravin tampil dengan upper yang lebar dan dilengkapi dengan teknologi evozone.

Kamu bisa klik di sini untuk temukan Guilbert Pravin Slide.

Tunggu apalagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan potongan harga selama Pay Day, pakai promo code PD20 saat checkout. Update terus dengan promo dan event menarik 9to9 Indonesia di https://blog.9to9.co.id/ dan media sosial instagram @9to9id.

Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui WhatsApp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.