Senin - Jumat 09.00-17.00
HP_Soft_Opening_Margocity_Depok-10.jpg

Pembukaan 9to9 Store di Margocity

Berlangsung Meriah Bertebar Promo Menarik


HP_Soft_Opening_Margocity_Depok-10.jpg



Depok, 13 Agustus 2022 - PT Transmarco melaksanakan peresmian Grand Re-opening Store Hush Puppies Margocity. Berlokasi di Margocity, Depok, tepatnya di Ground Floor #G-08 kini hadir dengan konsep baru dengan display yang lebih luas, modern, dan fresh. 9to9 Indonesia juga terus melebarkan sayap untuk semakin dikenal masyarakat. Setelah Kelapa Gading Mall, kini konsumen bisa menemukan 9to9 Store yang bergabung dengan Store Hush Puppies Margocity, Depok. Semakin dekat dengan masyarakat, semakin mudah 9to9 Indonesia memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dengan berbagai produk unggulannya khususnya bagi yang berdomisili di Depok dan sekitarnya.

“Menurut analisa pelanggan di website 9to9, Depok termasuk kota yang jumlah pelanggannya tinggi. Rencananya, dalam waktu dekat kami akan membuka lagi di salah satu kota di Jawa Barat yang menurut kami sangat berpotensi dalam mengembangkan 9to9,” jelas Head of E-Commerce PT Transmarco, Fahmi Reza.

Grand Re-opening yang dilaksanakan pada 13 Agustus 2022 memiliki rangkaian acara yang menarik, Hush Puppies dan 9to9 Store diharapkan bisa memberikan hiburan dan keceriaan bagi pengunjung. 9to9 Indonesia memberikan banyak pilihan produk menarik dari brand ternama seperti Hush Puppies, Obermain, LeSportSac, Playboy, Caterpillar, Antton & Co, dan lainnya. Pengunjung yang datang ke 9to9 Store di Margocity berkesempatan untuk mendapat discount e-voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di www.9to9.co.id. Caranya mudah, scan barcode yang tersebar di 9to9 Store Margocity lalu isi data diri dan spin the wheel! Tak hanya online game saja, Hush Puppies dan 9to9 Indonesia juga menghadirkan banyak kegiatan seru dan menghibur melalui koleksi produk, event, activity, fun games, photobooth, dan hadiah menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Pada acara tersebut, 9to9 Indonesia juga melangsungkan live Instagram di account sosial media www.9to9.co.id dan mengenalkan produk-produk menarik dari brand yang tergabung di 9to9 Indonesia. Masih dalam suasana pandemic, 9to9 Indonesia dan Hush Puppies akan melaksanakan semua kegiatan sesuai protocol kesehatan dengan langkah preventif. Seluruh staff yang terlibat menggunakan masker, sarung tangan, penyediaan hand sanitizer di setiap titik kegiatan dan tetap menjaga jarak untuk memastikan semua pengunjung dan acara bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

9to9 Indonesia yang telah menerapkan konsep omni-channel mempermudah masyarakat untuk berbelanja offline maupun online. Adanya 9to9 Store Margocity ini salah satu inisiatif kami untuk mengembangkan konsep tersebut dan memberi kemudahan masyarakat untuk bisa mencoba langsung produk-produk dari brand yang bergabung dengan 9to9 Indonesia. Konsumen juga bisa menikmati belanja online dengan mengunjungi laman www.9to9.co.id dan checkout produk yang diinginkan dengan harga terbaik, pilihan metode bayar yang beragam, dan produk yang dijual oleh 9to9 Indonesia dijamin 100% Original. Nikmati juga beragam promo berbelanja online seperti gratis ongkir tanpa minimal pembelian ataupun promo diskon menarik lainnya. Jika konsumen merasa kurang puas dengan produk yang datang, konsumen bisa melakukan pengembalian barang, free return akan diproses 7 hari kerja.