Senin - Jumat 09.00-17.00
A - Opener.jpg

CLUTCH UNTUK MERAYAKAN WOMENS DAY

CLUTCH UNTUK MERAYAKAN WOMENS DAY

Pilihan tas genggam menarik untuk Niners Ladies

A - Opener.jpg

Tanggal tanggal 8 kemarin adalah Hari Perempuan Sedunia. Walaupun Niners sebelumnya gak tahu, tapi pasti akhirnya jadi tahu setelah melihat Instagram post beberapa seleb lokal dan internasional.

Meski sudah lewat, perayaannya ternyata masih terasa sampai sekarang. Untuk itu, 9to9 pilihkan beberapa clutch (atau tas genggam atau tas kepit) dengan desain beragam. Niners Ladies bisa pilih, nih, sesuai dengan karakter.

Elegant Muse

Cl Winter In Gold.jpg

Buat kamu penyuka gaya feminin-elegan, Noche Clutch Winter In Gold ini harus banget kamu punya. Aksen kristal, mutiara dan rantainya akan pas banget dengan gaun cantik kamu yang berwarna pastel.

Klik link ini untuk membeli: https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/32562/

Modern Women

Donna.jpg

Nah, buat kamu yang senang segala hal yang praktis, tentu akan cocok banget dengan Noche Clutch Donna In Black. Desainnya yang minimalis serta warna hitam dengan pola kulit buaya, bikin baju pesta warna netral menjadi lebih mewah.

Klik link ini untuk membeli: https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/32561/

Artsy Girl

Hush Puppies Cubism.jpg

Sedangkan kamu pecinta seni, Hush Puppies Cubism Long Flap Purse In Blue pasti jadi pilihan. Meski sebenarnya masuk dalam kategori dompet, keluaran terbaru dari Hush Puppies Indonesia ini berukuran cukup besar sehingga bisa muat bedak dan lipstik.

Klik link ini untuk membeli: https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/19039/

Glamor Woman

Cl Creed.jpg

Buat kamu perempuan glamour yang fearless pasti akan menjatuhkan pilihan pada tas kepit seksi ini. Gak mungkin ada tas yang lebih cocok dengan bodycon kesayangan kamu selain Noche Clutch Creed In Silver ini.

Klik link ini untuk membeli: https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/32569/

Quirky Lady

Tracey.jpg

Tas mungil bergaya vintage ini memang sangat menggemaskan. Gak heran kalau kamu yang punya good taste akan langsung jatuh cinta dengan tas ini. Selain hadir dalam motif tartan, Noche Bag Tracey juga ada, lho, yang dalam motif leopard.

Klik link ini untuk membeli: https://9to9.co.id/catalogsearch/resul.../?q=tracey