Senin - Jumat 09.00-17.00
Body.jpg

FLASH SALE THURSDAY! Belanja Kilat Gila-Gilaan

Belanja kilat gila-gilaan!

Hello, Niners! Siapa yang KAMIS kemarin dapat fashion items favorit di FLASH SALE? Selamat, ya! Bahkan di kantor 9to9 semua sibuk ikutan program belanja kilat sampai bos besar lewat dicuekin. Ya, gimana lagi? Kan kesempatan buat update wardrobe dengan barang-barang keren dan kekinian dengan harga-harga miring gak sering terjadi.

Body.jpg
 

Buat yang belum tahu, FLASH SALE adalah program diskon kilat setiap hari KAMIS di https://9to9.co.id pada JAM 11 SIANG – 3 SORE. Mulai sekarang, mesti dicatat di reminder smartphone kamu. Jadi, saat kemarin ada fashion items apa saja sih yang ikutan FLASH SALE?

Slide Pria.JPG

Buat pria, ada sweater Obermain Indonesia dan sandal Antton & Co bergaya klasik yang akan bagus dipakai siapa pun. Terus ada jua kaos dan sneakers keren bergaya sporty dari Hush Puppies Indonesia. Waktu FLASH SALE harganya diskon besar banget sampai unbelieveable.  

Slide Wanita.JPG

Sementara Niners Ladies yang beruntung bisa mendapatkan dress aksen ikat, sandal heels, mules alias selop dari Noche Indonesia yang bakal bikin kamu tampil semakin cantik! Eh, ada juga turtleneck sweater hangat yang berguna sekali untuk cuaca hujan deras akhir-akhir ini.

Barang-barang tersebut hanya sedikit dari barang sale gila-gilaan lainnya. Buat yang kelupaan, pasti nyesel ya? Ya sudah gak apa apa, sampai bertemu di FLASH SALE pada KAMIS minggu depan!

Pastikan Niners selalu ingat dengan program FLASH SALE setiap KAMIS di 9to9 Online  pada pukul 11.00 – 15.00. Juga jangan lupa update dengan segala gaya terkini hanya di https://blog.9to9.co.id. Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.