Senin - Jumat 09.00-17.00
1 - Shailene Woodley - Stella McCartney.JPG

Inspirasi Gaya Seleb di Fashion Week

Siapa yang cocok dengan gaya personal kamu?  

Niners tahu gak kalau seleb Hollywood lebih pusing waktu datang ke fashion show ketimbang saat ke red carpet? Alasannya, karena mereka harus bersaing dengan para editor dan influencer yang gayanya tidak kalah maksimal. Serunya, gaya mereka saat datang ke fashion show justru bisa jadi acuan mix and match kita untuk gaya sehari-hari. Simak lima inspirasi gaya dari seleb favorit dunia saat datang ke fashion show dan tentukan yang cocok dengan gaya personal kamu.

SHAILENE WOODLEY DI SHOW STELLA MCCARTNEY FALL/WINTER 2020-2021, PARIS

Bahan denim dengan potongan longgar yang dipakai Shailene bisa kita adaptasi dengan dress denim Hush Puppies Indonesia. Untuk aksesori, tas Hush Puppies dan selop alias mules Noche yang modelnya sangat kekinian ini juga bakal bikin kamu tambah keren. (foto: www.harpersbazaar.com)  

Dari kiri atas: Hush Puppies Brynlee Sling in Blue (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...?q=Brynlee), Hush Puppies Hadya in Light Blue (https://9to9.co.id/hadya-in-light-blue.html), Noche Flat Venom in Navy (https://9to9.co.id/wanita/sepatu/flats...color=Navy).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia dan Noche Indonesia. Beberapa items gampang banget habis. Kalau kamu sudah suka, mending langsung beli daripada kehabisan.  

1 - Shailene Woodley - Stella McCartney.JPG

KENDALL JENNER DI SHOW LONGCHAMP SPRING/SUMMER 2020, NEW YORK

Aksen garis, panel dan color-block inspirasi dari gaya sporty memang selalu jadi inspirasi yang menarik. Gaya Kendall di sini pun demikian. Dari 3 items yang 9to9 pilihkan –envelope clutch dan oversized sweater dari Hush Puppies Indonesia serta sneakers kulit dan mesh dari Obermain– yang mana kesukaanmu? (foto: www.vogue.com)  

Dari kiri atas: Hush Puppies Aliyah Clutch in Grey (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul.../?q=Aliyah), Hush Puppies Nova in Red (https://9to9.co.id/nova-in-red.html), Obermain Sandy Lia in Multi Color (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...=sandy+lia ).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia dan Obermain Indonesia. FYI, beberapa items sedang sale alias diskon!

GEMMA CHAN DI SHOW MAX MARA FALL/WINTER 2020-2021, MILAN

3 - Gemma Chan - Max Mara.JPG

Gaya monokromatis pemeran Astrid dalam film Crazy Rich Asians ini sangat simpel dan cocok banget buat ke kantor atau nge-date. Keren, smart juga ada sentuhan femininnya! (foto: www.hypebae.com)

Dari kiri atas: Obermain Candice Sling in Black (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...?q=candice), Noche Orijah Dress in Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/41/), Obermain Aveen Marcelina in Black (https://9to9.co.id/catalogsearch/result/?q=aveen).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Obermain Indonesia dan Noche Indonesia. FYI, beberapa items sedang sale alias diskon!

NICOLE KIDMAN DI SHOW PRADA SPRING/SUMMER 2020, MILAN

4 - Nicole Kidman - Prada.JPG

Nicole Kidman selalu cantik, ya. Kali ini dia memakai terusan motif flora abstrak di depan bodygurad ganteng. Aduh, kok jadi salah fokus… Balik lagi ke masalah gaya, dress Hush Puppies Indonesia dan tas Laluna yang manis ini sengaja kita pilihkan buat kamu yang senang dengan gaya ladylike. Agar seimbang, kenakan sandal hak balok dari Obermain biar ada sentuhan kontemporernya. (foto: www.whowhatwear.com.uk)

Dari kiri atas: Laluna Micah Satchel in Blue (https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/28411/), Hush Puppies Rihana in Khaki (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...hana+dress), Obermain Nadya Victorine (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...main+nadya).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia, Laluna Indonesia dan Obermain Indonesia. Juga tersedia beberapa varian warna jadi silahkan cek warna yang kamu suka.  

KHLOE & KIM KARDASHIAN DI SHOW BALENCIAGA FALL/WINTER 2020-2021, PARIS

5 - Khloe Kim - Balenciaga.JPG

Siapa bilang warna netral membosankan? Buktinya kakak-beradik fenomenal ini sukses bergaya seksi dengan palet warna netral. Nah, kalau buat kamu yang gak terlalu nyaman dengan baju superketat, 9to9 punya dress Noche yang akan sama kerennya dengan Khloe-Kim kalau dipadupadankan bucket bag dari Hush Pupies dan sepatu lars dari Obermain.

Dari kiri atas: Hush Puppies Adley Bucket L in Mustard (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...ley+bucket), Noche Cirle Dress in Orange (https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/21086/), Obermain Aretha Brenda Mid in Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/36/)

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia, Noche Indonesia dan Obermain Indonesia. Selamat berbelanja.

Pastikan Niners selalu update dengan segala terkini hanya di https://blog.9to9.co.id. Cek koleksi lain di hompage 9to9 Online yang menyediakan layanan pelanggan melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.