Senin - Jumat 09.00-17.00
1 - Relaxed Chic.JPG

Tampil Modern dengan Mix & Match Bergaya Seru

Hello, Niners Ladies. Yuk, intip padu-padan keren yang bakal bikin kamu makin cantik!

Mau ke kantor? Olah raga? Atau ngumpul sama teman? Di manapun dan dalam acara apapun, kita memsti selalu tampil maksimal. Untuk itu, 9to9 coba kasih kamu 5 padu padan atau mix & match dari merk-merk ternama seperti Hush Puppies, Noche dan Obermain.

RELAXED CHIC

Gaya ini cocok banget nih buat nge-mall, main ke rumah teman atau baca buku di taman. Seluruh items dari look ini adalah dari Hush Puppies Indonesia.

Dari kiri atas:

1 - Relaxed Chic.JPG

Hush Puppies Pamela in Pink (https://9to9.co.id/pamela-in-pink.html ), Hush Puppies Hartel Bucket L in Mustard (https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/22081/), Hush Puppies sepatu sandal Leonna Mules in White (https://9to9.co.id/leonna-mules-in-white.html), Hush Puppies celana Jasmin in Blue (https://9to9.co.id/jasmin-in-blue.html).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia. FYI, beberapa items sedang sale alias diskon!

SMART LADY

Hitam memang jadi warna favorit bagi wanita karir karena selain praktis untuk mix & match, juga akan menimbulkan kesan serius. Look ini yang bakal bagus banget untuk kamu pergi ke kantor ini terdiri dari Hush Puppies Indonesia dan Noche Indonesia.    

Dari kiri atas:

2 - Smart Lady.JPG

Noche Obert Dress in Black (https://9to9.co.id/obert-dress-in-black.html), Noche Heel Hibiscus in Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...-in-black/), Hush Puppies Fabian Document in Dark Brown (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...cument+bag ), Hush Puppies Sasa Sling in Black (https://9to9.co.id/catalog/product/view/id/7018/).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia dan harga Noche Indonesia. FYI, Stoknya lumayan terbatas.

ATHLETIC COOL

Kamu baru saja ikutan program yoga atau join gym dekat rumah? Wah, look ini bakal cocok banget buat kamu. Eits, jangan lupa pemanasan dulu ya sebelum olah raga!

Dari kiri atas:

3 - Athletic Cool.JPG

Hush Puppies Zinia in Navy (https://9to9.co.id/catalogsearch/result/?q=zinia), Hush Puppies Sneakers Liliana Louis in Pink (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...ana+louise), Hush Puppies Sasa Sling in Grey (https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/13848/), Hush Puppies Cameron in Dark Grey (https://9to9.co.id/cameron-in-dark-grey.html).

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia. Btw, Ada beberapa varian warna yang bisa kamu cek!

ROMANTIC DATE

Pacar mau kenalin kamu ke orang tuanya? Wah, jangan sampai salah kostum nih. Berikut mix and match dari Hush Puppies Indonesia dan Noche Indonesia yang bikin kamu terlihat manis, tanpa ada kesan membosankan.

Dari kiri atas:

4 - Romatic Date.JPG

Noche Luna Dress in Pink (https://9to9.co.id/luna-dress-in-pink.html), Hush Puppies Gus Sling in Olive (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...=gus+sling), Hush Puppies Jill Sling/Wristlet in Red (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...et-in-red/), Noche Ballet Flat in Light Gold (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...ballet+fay)

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia dan harga Noche Indonesia. Eh, kalau mau kasih hadiah ke calon bapak mertua juga bisa. Coba klik link ini (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul.../?q=bricks ).

REBEL FEMININE

Binggung waktu teman lama ajak kamu hangout malam? Tampilan look ini akan bikin kamu keren tanpa berlebihan. Outerwear yang ada di sini juga bakal melindungi kamu dari dinginnya angin malam.

Dari kiri atas:

5 - Rebel Feminine.JPG

Noche Reina Outerwear in White (https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/21082/), Obermain Boots Alka in Black (https://9to9.co.id/boots-alka-in-black.html), Hush Puppies Jill Sling/Wristlet in Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie.../id/27288/), Hush Puppies Cameron in Black (https://9to9.co.id/cameron-in-black.html)

Klik link di sebelah deskripsi untuk cek harga Hush Puppies Indonesia, harga Noche Indonesia dan harga Obermain Indonesia. Selamat mencoba mix & match dari 9to9 ya!

Kalau kamu masih penasaran dengan sepatu sneakers wanita Hush Puppies Indonesia dan heel wanita Noche Indonesia atau sepatu keren dari Obermain Indonesia, cek koleksi lain di hompage 9to9 Online yang menyediakan layanan pelanggan melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.