Senin - Jumat 09.00-17.00
AA - Opener Image Option (2).JPG

7 Sepatu Sneakers Pria Kekinian dari Hush Puppies

AA - Opener Image Option (2).JPG

Deretan sneakers Hush Puppies yang pasti bikin pria semakin keren saat melangkah.

Hello, Niners! Untung banget, yah, sekarang sneakers jadi tren utama untuk sepatu pria. Selain praktis, sepatu sneakers juga cenderung nyaman dan ada sentuhan sporty yang bikin pria semakin keren. Nah, buat kamu yang belum punya atau mau menambah koleksi sepatu sneakers pria, ada 7 sepatu sneakers Hush Puppies, nih, yang bisa buat pertimbangan kamu waktu mau beli.

1. Connor Edward

Sepatu sneakers pria berpotongan rendah ini terbuat dari bahan kanvas tebal dan tersedia dalam warna cokelat, abu-abu dan biru navy. Desainnya yang simpel akan cocok dengan berbagai macam gaya dan acara. Bisa untuk kerja, kuliah atau untuk kencan sekalipun.  

1 - Connor Edward.jpg
 

Click Hyperlink pada gambar : https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...nor+edward

2. Keiran

Buat kamu yang senang dengan tren street wear yang sedang hype, sneakers Hush Puppies yang namanya Keiran ini akan cocok buat pelengkap gaya. Aksen knit seperti kaus kakinya sudah pasti bikin kamu keren. Hush Puppies Keiran hadir dalam 3 warna: abu-abu muda, hijau olive dan biru navy.  

2 - Keiran.jpg

Click Hyperlink pada gambar:

https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...ies+keiran

3. Chandler Sneaker

Sepatu kets pria dari Hush Puppies ini memang timeless dan bakal bagus banget buat kamu nge-mall atau sekadar santai di coffee shop. Sneakers Hush Puppies yang namanya Chandler Sneakers ini punya 3 warna nih, Niners. Ada putih seperti di gambar, biru dan hitam. Niners sendiri suka sepatu kets pria yang warna apa?  

3 - Chandler Sneaker.jpg

Click Hyperlink pada gambar:

https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...er+sneaker


4. Alex Andreno

Untuk pria Niners yang punya hobi berkaitan dengan tentara atau kegiatan macho lainnya, koleksi sepatu sneakers bertajuk Alex Andreno ini sudah psti akan cocok dengan kepribadian kamu. Dengan struktur yang kokoh, Hush Puppies Alex Adreno tersedia dalam warna hijau olive, hitam dan abu-abu gelap.

4 - Alex Adreno.jpg

Click Hyperlink pada gambar:

https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...lex+adreno

5. Campo Slip On

Untuk pria Niners yang senang sepatu praktis karena mudah dipakai atau dilepas, mesti banget punya sepatu sneakers Hush Puppies Campo berdesain slip-on ini. Tidak perlu mengikat tali terlebih dahulu, Niners tinggal masukkan kaki dan melangkah dalam sepatu slip-on pria yang punya tiga warna cokelat, biru navy dan hitam.

5 - Campo Slip On.jpg
Click Hyperlink pada gambar:

https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...po+slip+on

6. Leeroy

Sedangkan jika Niners adalah pria yang cenderung sporty, jangan lupa kalau Hush Puppies juga punya seri bernama Leeroy. Desainnya mengacu pada sneakers dan sepatu olah raga klasik. Hadir dalam warna merah burgundy, biru navy dan hijau olive, Hush Puppies Leeroy akan setia menemani kamu beraktivitas dan olah raga.

6 - Leeroy.jpg

Click Hyperlink pada gambar:

https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...ies+leeroy

7. Leonardo Mule

Sementara itu, bagi Niners yang sedang mencari gaya sepatu sneakers pria tapi lebih modern dan cocok untuk pakai celana pendek, Hush Puppies Leonardo Mule adalah jawabannya. Selain modelnya keren, sol dalamnya juga sangat empuk sehingga nyaman untuk dipakai berjalan-jalan ke tempat hiburan; misalnya taman atau kebun binatang.

7 - Leonardo Mule.jpg

Click Hyperlink pada gambar:


https://9to9.co.id/catalog/product/vie...e-in-navy/

Kalau masih penasaran dengan sneakers pria Hush Puppies, klik saja link ini (hyperlink: https://9to9.co.id/promotion/athleisur...promo.html ). FYI, harga sepatu sneakers pria di 9to9 juga sedang banyak yang sedang dalam program diskon. 9to9 Online menyediakan layanan pelanggan melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.

AA - Opener Image Option (1).JPG