Senin - Jumat 09.00-17.00
IpMan4_9to9ONLINE.jpg

Yonah Wan, Si Jagoan Imut dari IP Man 4

Ip Man 4 sudah tayang di tanah air pada Desember 2019 lalu. Film ini merupakan film keempat dalam seri Ip Man berdasarkan kehidupan grandmaster Wing Chun yang bernama Ip Man, serupa dengan judul filmnya. Aksi bela diri merupakan daya tarik dari film ini. Namun, terdapat hal lain yang membuat film ini begitu populer.

Yonah Wan, salah satu tokoh dari Ip Man 4 menjadi cukup populer. Bagaimana tidak populer? Yonah Wan diperankan oleh Vanda Margraf yang masih 16 tahun dan Ip Man 4 merupakan film debut pertamanya. Vanda Margraf menampilkan akting bela diri yang ciamik dan paras imutnya menjadi sorotan bagi para penonton Ip Man 4.  

IpMan4_9to9ONLINE.jpg

Source: Yahoo

IpMan4Looks_9to9ONLINE.jpg

Outfit Yonah Wan yang casual juga bisa ditiru, loh! Kenakan kaos Delphine dan Keyla In Grey dan bawahan jeans Acardia dari Hush Puppies.

Tertarik berpenampilan seperti Yonah Wan? Nikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan dapatkan item fashion terbaru untuk melengkapi outfit Niners. Psst! 9to9 Online telah menyiapkan kejutan untuk produk terbaru! Curious enough? Follow akun Instagram @9to9id dan nyalakan notifikasi agar tak ketinggalan update mengenai produk dan promo terbaru dari 9to9 Online.