Senin - Jumat 09.00-17.00
Sabrina1_9TO9ONLINE.jpg

Tips Outfit Classic ala Sabrina Spellman

Jika Niners merupakan penggemar setia dari Netflix, tentunya tak asing dengan serial ini. Yup, Chillin Adventure of Sabrina adalah salah satu serial yang terkenal di Netflix. Alur cerita yang menarik dan menegangkan membuat serial ini cukup populer. Di samping alur cerita, hal lain yang mencuri perhatian adalah outfit dari si tokoh utama, yaitu Sabrina Spellman yang diperankan oleh Kiernan Shipka.

Walau seorang penyihir, Sabrina selalu mengenakan outfit yang gemas dan manis untuk sehari-hari. Ingin bergaya seperti Sabrina Spellman dari serial Chillin Adventure of Sabrina? Ikuti tips 9to9 Online di bawah ini!

Sabrina1_9TO9ONLINE.jpg

Source: Hypebae

Sabrina Spellman adalah remaja yang harus memilih antara hidup sebagai seorang penyihir atau sebagai anak remaja seusianya. Penampilan classicnya pun cukup menggemaskan.

Niners juga bisa tampil classic menggemaskan tanpa ribet. Cukup padukan Malone Black dan sweater Ayana 2 Red dari Hush Puppies, Niners mampu berpenampilan classic ala penyihir imut satu ini.  

Sabrina2_9TO9ONLINE.jpg

Source: Refinery

Sepertinya warna merah merupakan warna kesukaan dari Sabrina Spellman. Pilihlah Sofia Blouse Red dari Noche dan Cardio Brown dari Hush Puppies sebagai alternatif outer yang tak kalah classic.  

Selain warna merah, Sabrina Spellman juga identik dengan warna cokelat yang memberi kesan hangat, loh! Niners bisa memilih Saida dari Hush Puppies lalu kenakan outer Gabija Red masih dari Hush Puppies.

Sabrina3_9TO9ONLINE.jpg

Source: Carrieschronicles

Masih ingin pilihan outfit ala Sabrina Spellman? Temukan inspirasi Niners hanya di 9to9 Online. 9to9 Online menyediakan layanan pelanggan melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00. Niners pun siap bergaya di tahun baru tanpa perlu keluar rumah.