Senin - Jumat 09.00-17.00
Look1_AdamDriver_9TO9Online.jpg

Tampil Kasual ala Adam Driver

Siapa yang tidak kenal Adam Driver? Aktor ternama yang namanya melejit melalui film Star Wars: The Force Awakens dan Marriage Story ini selalu mencuri perhatian dengan penampilan kasual dan simpel. Ingin tampil dengan kasual anti ribet ala Adam Driver? Simak ulasan dari 9to9 Online mengenai outfit ala Adam Driver di bawah ini!

Look 1

Look1_AdamDriver_9TO9Online.jpg

Source: Pinterest

Penampilan Adam Driver selalu kasual. Namun terkadang Adam Driver juga terlihat berpakaian semi formal. Untuk berpenampilan seperti Adam Driver, Niners tidak perlu bingung memilih outfit. Niners bisa memilih kemeja Brunley Grey, Dublin Black Pants, dan ikat pinggang Kelson dari Hush Puppies.

Look1_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Look 2

Look2_AdamDriver_9TO9Online.jpg

Source: US Magazine

Memadukan atasan berbahan denim dengan bawahan denim tidak ada salahnya, loh! Niners dapat memilih Buster 9 In Blue dan padukan dengan atasan denim kesayangan Niners.  

Look2_HushPuppies_9TO9Online.jpg

Look 3

Look3_AdamDriver_9TO9Online.jpg

Source: Lainey

Untuk tampilan kasual semi formal ala Adam Driver, Niners bisa memilih Borris In Beige sebagai bawahan dan Cardiff In Light Blue sebagai atasan. Untuk menambah kesan kasual, tambahkan basic blazer berwarna hitam.

Bagaimana, tertarik mencoba untuk tampil kasual ala Adam Driver? Ingin mencari outfit kasual lain? Cek di 9to9 Online untuk pilihan fashion terkini yang bisa Niners pilih. Tampil kasual pun lebih mudah bersama 9to9 Online.