Senin - Jumat 09.00-17.00
Looks1_9TO9ONLINE.jpg

Rekomendasi Outfit Gaya di Coffee Shop

Coffee shop menjadi trend yang mudah ditemui dan tersebar di seluruh Indonesia. Fungsi dari coffee shop kini bukan hanya sebagai tempat ngopi belaka. Dengan desain interior dan fasilitas yang mumpuni, coffee shop menjadi tempat yang sangat nyaman bercengkrama bersama teman, belajar maupun mengerjakan pekerjaan.

Alasan tersebut pun membuat masyarakat terutama yang tinggal di kota besar sering mengunjungi coffee shop. Agar tampak gaya ketika mengunjungi coffee shop, 9to9 Online memberikan rekomendasikan outfit bagi Niners yang cowok untuk mengunjungi coffee shop. Check this out!

       

Looks1_9TO9ONLINE.jpg

Jeans tidak ada matinya! Jeans memang selalu menjadi pilihan utama ketika suasana santai. Kenakan jeans Mark Light Blue dari Hush Puppies dan Bert White Tee dari Obermain. Sementara untuk footwear, Niners bisa memilih tipe kasual seperti Connor Edward Navy dari Hush Puppies yang cocok Niners kenakan di segala suasana.

Looks2_9TO9ONLINE.jpg

Kemeja identik dengan kesan formal. Padahal, kemeja terkadang bisa dikenakan ketika sedang bersantai. Archer Blue dari Obermain cocok menjadi kemeja pilihan Niners dalam menemani waktu bersantai di coffee shop. Padukan dengan celana berbahan kain Blackley Brown dan sandal Tevas Wine dari Hush Puppies yang memberi kesan sederhana dan santai.

Looks3_9TO9ONLINE.jpg

       

Ingin comfy looks dan sporty? Pilih tiga produk dari Hush Puppies yaitu Ottoman Black sebagai bawahan, Blurry Blue Tee sebagai atasan, dan Alex Adreno Dark Grey sebagai footwear. Penampilan Niners tampak lebih comfy dan Niners pun lebih nyaman untuk bersantai.

Looks4_9TO9ONLINE.jpg

Jika Niners ingin tampil beda, kenakan Pinner Short Blue dan Leap Olive dari dari Hush Puppies. Footwear berbahan leather pun juga menambah menampilan Niners semakin beda. Pilih Corbin Dominic Navy dari Obermain. Niners akan bersantai di coffee shop dengan penampilan yang stylish namun beda dari yang lain.

That’s all! Segera kunjungi 9to9 Online untuk pilihan berbagai macam outfit gaya untuk bersantai di coffee shop. Sebagai komitmen 9to9 Online dalam memberikan pelayanan kepada Niners, 9to9 Online menyediakan layanan pelanggan melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.