Senin - Jumat 09.00-17.00
Imperfect1_9TO9ONLINE.png

OOTD Kerja ala Film 'Imperfect'

Imperfect adalah film yang diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia. Film ini mengisahkan tentang toloh utama yang bernama Rara mendapat tekanan dari lingkungan sekitarnya. Rara dinilai tidak indah dipandang karena bertubuh gemuk, kulit sawo matang, dan rambut keriting yang tebal. Dimulailah pertarungan Rara dengan stereotype dan rasa insecure yang ada pada dalam dirinya.

Film ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat karena mengangkat topik yang selama ini menjadi perbincangan, yaitu kepercayaan diri. Selain mengajarkan tentang kepercayaan diri, Imperfect juga bisa dijadikan inspirasi outfit kerja yang dapat Niners coba ketika pergi ke kantor. Seperti apa OOTD Kerja ala Imperfect?

Imperfect1_9TO9ONLINE.png

       

Fey adalah sahabat Rara dikantor yang tidak pernah lelah memberikan semangat kepada Rara ketika Rara berada di puncak rasa minder. Pribadi Fey yang easy going mudah dikenali dengan outfitnya, yaitu jacket dengan dalaman kaos dan bennie hat. Fey sendiri diperankan oleh Shareefa Daanish.

Untuk penampilan ke kantor ala Fey, Niners Cloud Navy dari Hush Puppies yang memberikan kesan nyentrik pada penampilan Niners. Untuk kaos, Niners bisa menggunakan Venina Navy yang memiliki warna netral dari Hush Puppies.

Source: New Star Cineplex

Imperfect2_9TO9ONLINE.png.jpg

Bagaimana dengan teman kantor Rara yang lainnya? Di sini Rara mendapat tantangan untuk menghadapi rasa mindernya terhadap teman-teman kantornya yang dinilai lebih modis dan stylish.

Jika Niners ingin meniru penampilan teman kantor Rara yang modis, Niners bisa mencoba Danna Turtleneck Sweater dari Noche. Selain itu, Niners juga bisa bergaya ala teman-teman kantor Rara dengan pilihan outfit dari 9to9 Online.

Source: New Star Cineplex

Imperfect3_9TO9ONLINE.png.jpg

Selain memiliki sahabat yang setia, Rara juga memiliki kekasih yang selalu mendukung Rara dalam situasi sulit sekali pun. Kekasih Rara bernama Dika diperankan oleh Reza Rahardian. Penampilan Dika tergolong simpel namun cocok dikenakan untuk bekerja. Kenakan Ivo Dark Grey dan Cardio Brown dari Hush Puppies untuk penampilan simpel ala Dika.  

         

Yang mana menjadi outfit pilihan Niners? Apa pun outfit pilihan Niners, dapatkan hanya di 9to9 Online. Penampilan ke kantor menjadi lebih stylish dan modis dengan harga affordable dan produk berkualitas.