Senin - Jumat 09.00-17.00
Kale2_9TO9ONLINE.jpg

Nanti Kita Tiru Outfit ala Kale NKCTHI

9to9 Online kali ini ingin bercerita tentang outfit dari film kekinian yang mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan jalan ceritanya yang menyentuh. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau yang sering disingkat NKCTHI merupakan adaptasi dari buku karya Marchella FP yang berisi tentang kegundahan bagi kaum muda. NKCTHI digarap oleh Visinema sebagai rumah produksi dan Angga Dwimas Sasongko duduk di bangku sutradara.

Alur cerita NKCTHI yang menyentuh membuat NKCTHI cukup populer. Tak hanya alur cerita, penokohan dari NKCTHI pun sangat relatable dengan kondisi yang di alami anak muda di kota besar pada umumnya. Salah satu tokoh yang paling menonjol dari film NKCTHI adalah Kale. Kale sendiri diperankan oleh penyanyi Ardhito Pramono. Seperti apa outfit yang dikenakan Kale? Contek gaya berpenampilan Kale berikut ini!

       

Kale2_9TO9ONLINE.jpg

Sebagai anak band, Kale menyukai outfit yang simple. Bagi Niners yang ingin meniru outfit ala Kale, Niners padukan Basico Blue sebagai atasan dan gunakan outer unisex bermotif plaid Amara Red dari Hush Puppies. Untuk sneakers yang fleksibel dikenakan di semua suasana, Niners ada baiknya memilih Lucky White dari Democrata.

BusterBlue_HushPuppies_9TO9ONLINE.jpg

Tak ketinggalan, untuk bawahan Kale selalu suka celana jeans yang comfy. Buster Blue dari Hush Puppies menjadi pilihan yang tepat.

Kale_9TO9ONLINE.jpg

Tanpa ‘kaleng-kaleng’, penampilan Niners mampu menyerupai Kale yang sangat populer dari NKCTHI. Pilih outfit ala Kale lainnya hanya di 9to9 Online! Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia membuat Niners tampil modis tanpa perlu repot keluar rumah.