Senin - Jumat 09.00-17.00
CNYSpecial Discount_9TO9Online.jpg

Chinese New Year Special Discount dari 9to9 Online

CNYSpecial Discount_9TO9Online.jpg

Tahun Baru Imlek 2571 baru saja berlalu. Tahun Baru Imlek 2571 tahun ini merupakan tahun Tikus Logam. Meski baru saja belalu, keseruan dan kemeriahannya masih terasa hingga beberapa hari setelahnya. Sebagai keinginan 9to9 Online untuk ikut meramaikan Tahun Baru Imlek, 9to9 Online menyelenggarakan Chinesse New Year Special Discount, loh! Dengan adanya penawaran spesial ini, Niners bisa mengupragde penampilan lebih baru dibandingkan tahun sebelumnya. Seperti apa promonya?

9to9 Online memberikan harga spesial untuk semua produk bagi Niners, nih. Niners dapat menikmati potongan harga langsung untuk produk Hush Puppies dengan memasukkan kode voucher LUNAR40. Sementara untuk produk brand premium mulai dari Obermain, Noche, Playboy, Antton & Co, Democrata dan Robelli, Niners bisa mendapatkan potongan langsung dengan memasukkan kode voucher LUNAR50.

Untuk Niners yang kelewatan penawaran Chinesse New Year Special Discount, tidak perlu khawatir! 9to9 Online memberikan penawaran spesial lainnya yang tak kalah. Follow official account 9to9 Online @9to9id dan nyalakan notifikasi agar Niners selalu mendapatkan informasi terkini mengenai penawaran spesial dari 9to9 Online.