Senin - Jumat 09.00-17.00
James_HushPuppies_9TO9.jpg

Ganti Dompet dan Ikat Pinggang di Tahun Baru

James_HushPuppies_9TO9.jpg

Menyongsong tahun baru biasanya diikuti dengan resolusi dan semangat baru. Item fashion pun biasanya ikut diperbaharui bagi pria maupun wanita. Salah satu item fashion pria yang tersembunyi namun memiliki peran bagi penampilan adalah dompet dan ikat pinggang.

Ikat pinggang berguna untuk mengencangkan celana yang kebesaran dan membantu Niners untuk terlihat lebih modis dan stylish. Walaupun ikat pinggang biasanya tidak terlihat mencolok saat dikenakan, Niners tidak boleh sembarangan memilihnya. Agar penampilan tetap fashionable, pilihlah ikat pinggang berdasarkan ukuran, material, model, dan kerapihan.

Begitu pula dengan dompet. Walau dompet tersembungi dan memiliki fungsi utama sebagai tempat penyimpanan uang, dompet juga berperan menunjang penampilan dan simbol fashion. Pilihlah dompet dengan bahan berkualitas dan model classy agar penampilan Niners semakin stylish.

Untuk mengganti dompet dan ikat pinggang, Niners bisa memilih dompet dari 9to9 Online. Terdapat banyak koleksi ikat pinggang dan dompet sebagai pelengkap penampilan Niners. Salah satunya dari brand ternama Hush Puppies.

Contoh koleksi ikat pinggang dari Hush Puppies adalah Kim dengan pengait otomatis cocok menjadi ikat pinggang bagi Niners yang ingin praktis. Jika Niners menyukai ikat pinggang dengan model klasik, Niners sebaiknya menggunakan Kyden danJoseph yang tak kalah lebih stylish.  

 

Joseph_HushPuppies_9TO9.jpg
Kyden_HushPuppies_9TO9.jpg
Kim_HushPuppies_9TO9.jpg

Dari kiri ke kanan: Kim, Kyden, dan Joseph

Di samping ikat pinggang, Hush Puppies juga memiliki koleksi dompet pria dengan desain menarik. Salah satu koleksi dompet pria untuk menunjang penampilan Niners adalah James dengan model lipat tiga yang praktis berwarna navy gelap.  

Hush Puppies juga menyediakan dompet pria lipat dua. Contohnya Iremide berwarna hitam klasik dan Jaco dengan tambahan zipper sebagai penutup yang unik.

Iremide_HushPuppies_9TO9.jpg

Irimide by Hush Puppies

Jaco_HushPuppies_9TO9.jpg

Jaco by Hush Puppies

Nah, bagaimana koleksi ikat pinggang dan dompet pria dari Hush Puppies? Segera kunjungi 9to9 Online dan dapatkan ikat pinggang dan dompet pria terbaru untuk refresh penampilan Niners dengan kemudahan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.