Senin - Jumat 09.00-17.00
Look1_9TO9.jpg

Tips Gaya Streetwear Simpel dan Kasual

Streetwear kini menjadi alternatif bagi masyarakat sebagai gaya atau fashion statement khususnya bagi anak muda. Perkembangan awal streetwear bermula di Amerika Serikat dan mulai mendunia pada tahun 1990an. Sejak itu, streetwear mulai berkembang masuk ke berbagai negara termasuk Indonesia. Umumnya anak muda memilih streetwear sebagai gaya berpakaian mereka karena dinilai nyaman dan simpel sekaligus trendi.

Tertarik untuk berpenampilan ala streetwear? 9to9 Online menyediakan pilihan macam outfit untuk Niners bergaya ala streetwear. Berikut 9to9 Online memberikan rekomendasi tampilan streetwear sebagai inspirasi Niners memilih outfit.

Look 1

Look1_9TO9.jpg

Dress dapat memberikan image kasual dan sporty, loh! Kenakan dress berbahan katun dengan warna mustard dan padukan dengan sneakers Jenna berwarna putih dengan aksen suede dari Hush Puppies. Jangan lupa untuk memakai kaus kaki dengan motif unik untuk menambah penampilan semakin outstanding! Niners juga bisa menambahkan aksesoris di kepala seperti bennie hat dengan warna senada dengan dress.

Look 2

Look2_9TO9.jpg

Kunci utama dalam memilih outfit adalah keberanian bereksperimen. Niners bisa padukan ankle boot Spaniel Hush Puppies warna cokelat berbahan utama kulit bersama dengan Koa Pants dari Hush Puppies berbahan katun yang nyaman serta turtleneck shirt. Tambahkan Hope vest dari Noche dengan warna nude lembut dan aksesoris berupa layered necklace agar pemampilan Niners sophisticated.

Look 3

Look3_9TO9.jpg

Bagi Niners kaum pria yang menginginkan penampilan streetwear tanpa ribet bisa mencontoh looks ini. Kenakan sweater hangat Bion Pover dan Axel Black Pants dari Obermain. Untuk pemilihan footwear, kenakan boots Volt in Black dari Caterpillar. Sepatu boots akan menambah image bold pada penampilan. Viola! Penampilan Niners tampak lebih stylish dan bold tanpa perlu menambahkan banyak item.

Look 4

Look4_9TO9.jpg

Basic jeans memang menjadi pilihan cocok untuk menemani Niners beraktifitas. Dengan memadukan jeans basic, Webber Black T-shirt dari Hush Puppies dan Falcata Star White dari Caterpillar, tampilan Niners menjadi lebih stylish secara instan. Niners dapat menggunakan Ash Bodybag Hush Puppies yang praktis untuk membawa barang keperluan tanpa mengurangi estetika dari gaya streetwears Niners.

Look 5

Look5_9TO9.jpg

Mix and match outfit memang menyenangkan dan tak terbatas. Niners yang kaum wanita bisa coba-coba memadukan t-shirt hitam lengan panjang sebagai inner dan Pamela Blue dari Hush Puppies sebagai outer. Sertakan aksesoris kesayangan Niners seperti necklace atau eyeglasses dalam gaya streetwear Niners. Sementara untuk pria, Niners bisa mengenakan kedua item dari Hush Puppies yaitu Ribby White T-shirt dan Mcadam Blue. Kenakan Ribby White T-shirt seperti mengenakan t-shirt biasa dan Mcadam Blue sebagai outer.

That’s all recommendation from us! Ingin eksplorasi streetwear lebih luas? Kunjungi official account Instagram @9to9id untuk inspirasi outfit streetwear terkini. Catch your favourite streetwear items only on 9to9 Online!