Senin - Jumat 09.00-17.00
CyberMonday_9TO9.jpg

Diskon Cyber Monday Up To 70%

9to9 Online tidak lelah untuk memberikan penawaran brand-brand ternama dengan harga spesial kepada Niners. Setelah Black Friday, 9to9 Online kembali menawarkan harga spesial dengan tema Cyber Monday. Cyber Monday cukup populer di Amerika Serikat. Sesuai namanya, Cyber Monday dilaksanakan pada hari Senin setelah perayaan Thanksgiving.  

9to9 Online turut mengadakan Cyber Monday di hari Senin tepat setelah perayaan Thanksgiving yang jatuh pada 28 Novermber untuk tahun 2019. Tentunya ini mengundang antusiasme Niners untuk mendapatkan produk dari brand berkualitas dengan deals yang paling menguntungkan.

CyberMonday_9TO9.jpg

Diskon yang ditawarkan dalam event Cyber Monday tak kalah dengan event Black Friday sebelumnya. Niners mendapatkan diskon up to 70% untuk semua brand ternama mulai dari Hush Puppies, Democrata, Robelli, Noche, dan lainnya.

Niners pun dapat menikmati diskon spesial yang ditawarkan untuk mendapatkan item fashion terbaru untuk melengkapi outfit Niners. Bagi Niners yang ketinggalan event ini tidak perlu khawatir! Karena 9to9 Online telah menyiapkan kejutan lainnya di bulan Desember ini. Curious enough? Follow akun Instagram @9to9id agar tak ketinggalan kejutan menarik di bulan Desember!