Senin - Jumat 09.00-17.00
MichySofia_Obermain_9TO9.jpg

Traveling dengan Boots Stylish ke Luar Negeri

Momen liburan akhir tahun sering dimanfaatkan sebagian orang untuk travelling ke luar negeri. Travelling ke luar negeri tidak akan lengkap tanpa penampilan yang sylish dan outstanding. Niners bisa memilih jenis footwear yang unik untuk melengkapi penampilan. Misalkan memakai sepatu boots.

Dengan memakai boots, penampilan Niners akan menjadi outstanding selaras dengan tempat-tempat yang Niners kunjungi di luar sana. Berikut 9to9 Online merekomendasikan pilihan boots agar penampilan Niners semakin outstanding ketika travelling ke luar negeri.

Michy Sofia

MichySofia_Obermain_9TO9.jpg

Michy Sofia dari Obermain mampu mempu mencuri perhatian dengan warna peach dan desain boots basic. Warna peach dan desain tersebut akan menampilkan kesan cute pada Niners ketika mengenakan Michy Sofia. Zipper yang di letakkan pada samping boots membuat Michy Sofia mudah untuk dipakai dan nyaman untuk travelling ke banyak tempat di luar sana.  

Hannah

Hannah_HushPuppies_9TO9.jpg

Berbahan utama kulit dan berwarna cokelat, Hannah dari Hush Puppies memberikan kesan casual dan stylish bagi Niners. Coba kenakan bersama jeans dan mantel tebal kesayangan! Maka penampilan Niners akan terllihat lebih chic dan semakin merasa percaya diri.

Rocklyn

Rocklyn_HushPuppies_9TO9.jpg
 

Masih dari Hush Puppies, Rocklyn cocok untuk Niners yang ingin berpenampilan ala rock n roll di negeri orang. Bahan leather bewarna hitam pekat memberi kesan bold untuk penampilan Niners.

Cyra Catelyn

CyraCatelyn_HushPuppies_9TO9.jpg

Cyra Catelyn dari Hush Puppies sangatlah cocok bagi Niners yang ingin tampil beda. Niners yang ingin tampil lebih muda juga bisa mencoba Cyra Catelyn. Warna merah yang mencolok dengan grafik print yang menarik akan mencuri perhatian.

Aretha Brenda

ArethaBrenda_Obermain_9TO9.jpg
 

Masih dengan model boots basic, Aretha Brenda dari Obermain bewarna hitam dengan kulit memberi kesan elegan dan mewah. Desain ini sangat cocok untuk Niners yang ingin berpenampilan mewah namun tak ribet.

Sekian rekomendasi sepatu boots untuk menemani Niners travelling ke luar negeri. Yang mana menjadi pilihan Niners? Akses 9to9 Online melihat koleksi boots lain untuk nememani Niners travelling ke luar negeri.