Senin - Jumat 09.00-17.00
Jared_HushPuppies_9TO9.JPG

Travelling Cashless dengan Card Holder Hush Puppies

Transaksi cashless menjadi pilihan sebagian masyarakat kota besar di era digital saat ini. Hampir rata-rata satu orang memiliki beberapa kartu untuk jenis transaksi yang berbeda. Transaksi cashless pun sering dilakukan dalam segala kondisi, termasuk ketika sedang travelling mengunjungi kota lain.

Namun, memiliki banyak kartu terkadang merepokan Niners. Apalagi ketika sedang travelling. Untuk mengatasinya, Niners bisa menggunakan card holder agar kartu Niners tertata dengan rapih sehingga mempermudah mengambil kartu ketika hendak transaksi. 9to9 Online menyediakan pilihan card holder dari Hush Puppies untuk mempermudah bahkan menyempurnakan penampilan Niners dengan tampilan yang menarik.

Jared

Jared_HushPuppies_9TO9.JPG
 

Didominasi warna hitam yang mencerminkan kesan maskulin, card holder Jared dari Hush Puppies cocok untuk Niners yang ingin kesan mewah. Model flip dengan satu pengait pun menambah kesan simpel pada card holder ini.

Gloria

Gloria_HushPuppies_9TO9.JPG
 

Jika Niners menyukai benda-benda lucu, card holder Gloria berwarna pink yang tampak cute akan cocok untuk melengkapi Niners. Dengan model lipat dan satu slot untuk meletakkan foto, Gloria memberikan kesan simpel sekaligus cute.

Jackie  

Jackie_HushPuppies_9TO9.JPG
 

Walau didesain tanpa model lipatan, Jackie yang didominasi oleh warna navy dengan tekstur kulit akan tampak elegan namun berjiwa muda. Cocok untuk Niners yang ingin tampil lebih muda dan dinamis.

Jency

Jency_HushPuppies_9TO9.JPG
   

Bagi Niners yang suka warna netral sekaligus elegan, Jency berwarna cokelat dan khaki pada pengait akan cocok digunakan untuk menemani travelling. Di sisi lain, penampilan Niners akan terlihat berkelas dengan bahan kulit yang didominasi warna cokelat.  

Corry

Corry_HushPuppies_9TO9.JPG
 

Warna merah identik dengan warna yang mencolok. Demikian Corry akan sangat mencolok dan memberikan kesan sophiscated bagi Niners. Desainnya pun hampir menyerupai dompet mini dengan zipper di atasnya sehingga Niners bisa meletakkan kunci maupun benda kecil lainnya.

Card holder mana yang menjadi pilihan Niners? Untuk pilihan card holder lain yang lebih beragam, check it out di 9to9 Online. Dengan harga spesial, Niners bisa mendapatkan card holder idaman dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.