Senin - Jumat 09.00-17.00
Gus_HushPuppies_9TO9.jpg

Travelling Stylish dengan Backpack Hush Puppies

Saat travelling, tentunya Niners akan membawa barang yang cukup banyak. Model backpack yang tersedia pada umumnya cukup membosankan. Eits, 9to9 Online punya koleksi backpack dari Hush Puppies dengan model yang menarik dan pas untuk menemani gaya Niners saat travelling. Tentunya backpack ini juga muat banyak, loh! Sehingga Niners bisa membawa barang kebutuhan Niners saat travelling sekaligus tampil gaya. Simak koleksinya di bawah ini!

Gus  

Model Gus backpack cukup unik dan stylish dengan tambahan penutup kantung berbahan leather. Cocok untuk Niners yang ingin tampil sporty di tengah travelling. Travelling Niners semakin tenang tanpa perlu khawatir barang akan tercecer karena tidak muat di dalam backpack.

Gus_HushPuppies_9TO9.jpg

Kamuel

Kamuel memiliki model classy dan elegan dengan warna hitam polos. Logo Hush Puppies dan aksen list pada bagian depan dengan bahan leather semakin membuat Kamuel tampil classy. Niners yang menyukai model backpack tidak terlalu ramai bisa memilih backpack ini.  

Kamuel_HushPuppies_9TO9.jpg

Kippie

Motif army dengan paduan warna khaki membuat Kippie sangat eye catching dan mencuri perhatian. Tambahan bahan leather berwarna gelap pada bagian depan mencerminkan kesan militer pada backpack ini. Kippie backpack sangat cocok untuk Niners yang ingin tampil beda dari yang lain.

Kippie_HushPuppies_9TO9.jpg

Nah, sekarang Niners sudah tahu ingin memilih backpack mana untuk menemani travelling? Lets check it out di 9to9 Online untuk koleksi backpack Hush Puppies yang lebih lengkap. 9to9 Online juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, loh! Travelling Niners pun lebih stylish dan hemat bersama 9to9 Online.