Senin - Jumat 09.00-17.00
OlaVest_Noche_9TO9.jpg

Lima Tips Berfoto Kece Saat Travelling

Travelling merupakan salah satu sarana bagi sebagian orang untuk melepas penat sejenak dari rutinitas yang padat. Saat travelling, pastinya Niners ingin mengabadikan moment yang nantinya akan diunggah ke sosial media. Sayangnya terkadang kita suka bingung bagaimana cara mengambil foto yang menarik untuk diunggak ke sosial media. Niners tidak perlu bingung! 9to9 Online akan memberikan tips berfoto kece untuk Niners yang ingin travelling.

1.  Perhatikan angle atau sudut pandang

Angle atau sudut pengambilan gambar merupakan hal yang penting. Saat berfoto di dekat objek populer seperti patung, coba letakkan kamera Niners sedikit ke bawah dan miringkan sedikit ke atas. Dengan memiringkan sedikit ke atas, akan membuat gambar terfokus kepada Niners dan objek yang Niners pilih untuk berfoto.

2. Gunakan Timer

Fitur timer yang terdapat pada kamera ponsel Niners cukup berguna untuk mempersiapkan pose yang pas. Cukup set timer selama 5 atau 10 detik untuk mempersiapkan pose Niners yang terbaik.Kenakan outfit yang nyaman

Untuk memperoleh gambar terbaik yang nantinya akan diunggah, Niners sebaiknya mengenakan outfit yang nyaman dan stylish. Niners dapat memilih outfit tersebut di 9to9 Online.

Salah satu yang Niners dapat coba adalah Ola Vest berwarna nude dari Noche untuk Niners yang wanita. Padukan dengan blouse kesayangan Niners, maka penampilan Niners akan memikat ketika berfoto. Sementara untuk Niners para kaum lelaki, dapat mencoba jacket Cardio dari Hush Puppies berwarna cokelat yang menambah kesan stylish Niners ketika berfoto.

OlaVest_Noche_9TO9.jpg
Cardio_HushPuppies_9TO9.jpg


3. Pilih background yang menarik.

Dari sekian banyak tempat yang Niners kunjungi, tentunya pasti terdapat background yang menarik. Background tersebut bisa berupa pemandangan alam yang indah maupun eksterior gedung tua yang terlihat vintage. Ambilah gambar dengan latar background tersebut! Maka foto Niners siap untuk diunggah ke sosial media.

4. Jangan takut berpose

Jangan pernah takut untuk bereksperimen dalam berpose. Niners bisa mencontoh beberapa pose yang ada di sosial media. Salah satunya @9to9id yang merupakan akun Instagram official 9to9 Online. Di @9to9id, Niners bisa melihat berbagai macam referensi pose yang menarik dan bisa Niners tiru untuk travelling.

Sekian tips untuk berfoto saat travelling dari 9to9 Online. Abadikan foto-foto Niners saat travelling kemudian unggah di sosial media untuk berbagi kebahagiaan selama travelling. Selamat travelling!