Senin - Jumat 09.00-17.00
Zeldina_HushPuppies_9TO9.jpg

Jacket Hangat Saat Hujan dari Hush Puppies

Belakangan hujan sudah sering turun tiba-tiba. Suhu di sekitar Niners pun menjadi dingin dan terkadang membuat tubuh Niners kedinginan. 9to9 Online punya rekomendasi jacket dengan bahan berkualitas dari Hush Puppies yang siap untuk menghangatkan Niners di tengah dinginnya hujan turun. Niners pun akan tetap hangat dan tampil fashionable meski hujan turun. Lets check it out!

Zeldina

Zeldina_HushPuppies_9TO9.jpg

Dengan model yang cukup tebal namun tidak membuat gerah, Zeldina berwarna navy dari Hush Puppies dapat Niners kenakan saat hujan turun dan sedikit berangin. Bahan Zeldina yang cukup tebal mampu menahahan angin saat hujan turun sehingga Niners tetap hangat dan nyaman.

Piddy

Piddy_HushPuppies_9TO9.jpg

Model Piddy hampir serupa dengan Zeldina. Jika Niners lebih suka warna netral seperti hitam, Piddy dengan warna hitam dari Hush Puppies layak Niners kenakan. Warna hitam akan memberi efek eksklusif pada penampilan Niners, loh!

Tahiti

Tahiti_HushPuppies_9TO9.jpg

Warna maroon pada Tahiti dari Hush Puppies akan memberikan kesan sporty pada penampilan Niners. Modelnya pun cukup basic dan simpel, sehingga cocok dipadukan dengan bawahan apa pun. Untuk menambah kesan sporty, Niners bisa menggunakan sneakers berwarna putih. Niners pun akan tampil sporty dan stylish di tengah hujan turun di luar sana.

Boost

Boost_HushPuppies_9TO9.jpg

Ingin jacket hangat dengan motif yang unik? Niners sebaiknya mencoba Boost berwarna grey dari Hush Puppies. Motif lingkaran pada bagian depan sangat eye catching dan warna grey pun cukup netral untuk padukan dengan berbagai outfit lainnya.

Tertarik untuk mencoba pilihan jacket hangat dari Hush Puppies? Untuk pilihan yang lebih banyak, catch them all di website 9to9 Online. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Niners, ya!