Senin - Jumat 09.00-17.00
Look1_9TO9 (1).JPG

Outfit Tahun Baru Bersama 9to9 Online

Ada segudang kegiatan dalam perayaan tahun baru. Mulai dari quality time bersama keluarga hingga hangout dan party bersama teman. Dengan banyaknya agenda pada tahun baru, ada baiknya Niners memilih outfit yang praktis dan bisa digunakan dalam beberapa occasion termasuk quality time dengan keluarga dan hangout bersama teman.

Agar tidak ribet harus bolak-balik mengganti baju, 9to9 Online akan membahas berbagai macam outfit yang Niners bisa gunakan baik ketika quality time dengan keluarga maupun hangout bersama teman ketika menyambut tahun baru.

Look 1 : Quality time bersama keluarga

Look1_9TO9 (1).JPG

Tak ada salahnya tampil sporty dan kasual saat quality time bersama keluarga. Kenakan Enzo Black Dress dan tambahkan outer Hope Vest dariNoche berwarna nude yang memberi kesan manis pada penampilan Niners. Kemudian, gunakan Sabine Knit White Sneakers dari Hush Puppies.  

Look 2 : Hangout bersama teman

Look2_9TO9 (1).JPG

Masih dengan Enzo Black Dress, lepaskan outer Niners! Maka penampilan Niners berubah menjadi girly dan menarik perhatian banyak orang saat hangout bersama teman. Ganti alas kaki dengan Alyson Milliana berwarna maroon dari Obermain.

 

Masih banyak inspirasi mix and match untuk Niners yang bisa Niners dapatkan di 9to9 Online menyediakan layanan pelanggan melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui Whatsapp 0818219199. Niners dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00. Niners pun siap bergaya di tahun baru tanpa perlu keluar rumah.