Senin - Jumat 09.00-17.00
BillieSsTeeInBlue_Obermain_9TO9.jpg

Casual Looks Untuk Traveling ke Tempat Baru




 

Mengunjungi tempat baru merupakan hal yang menyenangkan bagi Niners yang memiliki hobi travelling. Ada banyak destinasi yang menarik untuk Niners kunjungi dan eksplorasi  lebih lanjut. Mengunjungi tempat baru akan lebih menyenangkan dengan pakaian yang membuat Niners leluasa untuk bergerak. Niners bisa mencoba casual looks yang simpel dan tentunya nyaman saat travelling ke tempat baru. Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!  

Billie Tee


BillieSsTeeInBlue_Obermain_9TO9.jpg

Ketika mengunjungi tempat baru, sebaiknya Niners mengenakan t-shirt yang memliki bahan menyerap keringat. T-shirt Billie dari Obermain dengan warna biru sangat eye catching jika Niners kenakan di keramaian. Penampilan Niners pun akan tampil beda.

Adonis Polo
AdonisJsyPoloInMaroon_Obermain_9TO9.jpg

Masih dari Obermain, Niners yang ingin terlihat casual namun sedikti terlihat formal bisa mencoba Adonis Polo shirt. Warna maroon sangat cocok dipandukan dengan berbagai macam warna celana yang Niners miliki.

Lucky

LuckyInOffWhite_Democrata_9TO9.jpg

Warna putih untuk sepatu memang selalu menarik. Lucky shoes dari Democrata siap melengkapi langkah Niners untuk menelusuri tempat wisata baru dengan warna putih yang catchy dan aksen list brown.

Velo

VeloInTan_Playboy_9TO9.jpg

Jika Niners ingin sepatu yang cenderung berwarna hangat, Niners bisa memilih Velo dari Playboy berwarna cokelat dengan warna hitam yang telihat classy. Penampilan Niners pun tampak casual sekaligus classy dengan warna tersebut.

Sekian pilihan casual looks dari 9to9 Online. Casual looks juga cocok untuk diabadikan dalam foto loh! Jangan lupa untuk mengabadikan foto liburan Niners dengan casual looks di tempat baru dan unggah di sosial media untuk membagikan kebahagian dan keunikan tempat baru yang Niners kunjungi.