Senin - Jumat 09.00-17.00
home & living promo.jpg

Miliki Koleksi Tumbler Hush Puppies, Discount Up To 75% Periode Terbatas


home & living promo.jpg



Home & Living banjir discount up to 75% di 9to9 Indonesia! Selain fashion kamu bisa temukan produk menarik di 9to9 Indonesia lho. Tumbler sekarang jadi kebutuhan apalagi kalau sering pergi keluar rumah.
Ada tumbler keren dari Hush Puppies yang bisa Niners miliki untuk jadi teman jalan-jalan. Tumbler Hush Puppies bisa menjaga suhu minuman kamu dalam beberapa waktu, jadi Niners bisa menikmati minuman dengan nyaman.
Ada beberapa desain tumbler yang bisa kamu pilih, Tumbler Thunder In Red berwarna merah dengan detail sleep Jason dengan pengunci pada tutupnya.


tumbler HP.jpg


Kalau kamu suka warna hitam Tumbler Adler In Black cocok buat kamu. Terbuat dari bahan anti rust stainless steel tumbler Adler punya desain yang simple dan minimalis. Kalau Niners suka koleksi Hi J, ada desain Hi J pada Tumbler Victor In Black.
Warna putih tidak pernah salah! Hush Puppies juga mengeluarkan beberapa desain tumbler dengan basic putih untuk Niners. Tumbler Enzo dengan desain minimalis dengan ikon Hush Puppies yang ikonik tersedia dalam dua warna yaitu putih dan merah.
Koleksi tumbler Hush Puppies berukuran 400 ml dan mampu menahan panas dan dingin air minum kurang lebih 3-5 jam. Jadi, Niners tak perlu khawatir suhu minuman cepat berubah dan tetap bisa menikmati minuman seperti awal dibawa.


tumbler HP1.jpg


Dilengkapi dengan lock pada tutupnya, koleksi tumbler Hush Puppies juga aman dan anti bocor. Yuk, checkout sekarang dan miliki koleksi tumbler Hush Puppies yang keren! Nikmati discount up to 75% + 9% dengan kode promo SALE9 selama periode promo Home & Living mulai 11 – 17 Oktober 2022.
Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui WhatsApp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.