Senin - Jumat 09.00-17.00
kohana ceramic1.jpg

Upgrade Alat Masakmu dengan Kohana Ceramic Knife


kohana ceramic1.jpg


Memilih alat masak tidak bisa sembarangan apalagi untuk konsumsi orang tersayang. Pisau jadi salah satu alat masak yang wajib kamu punya. Kohana Ceramic Knife punya banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan karena punya teknologi tinggi.
Dengan desain ergonomis menunjang keamanan dan kenyamanan, teknologi tinggi pisau ini punya permukaan yang bersih, tidak lengket, lebih ringan, dan lebih nyaman dibandingkan pisau tradisional. Membuat proses memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan.
Kohana menyediakan pisau yang travel friendly loh, Niners. Kohana Travelling Folded Knife didesain sebagai pisau lipat berukuran 46 gr x 3cm 12cm x 1,5cm cocok dibawa ke mana saja.

kohana folded knife.jpg

Pisau tradisional dengan bahan stainless steel cenderung bisa mengoksidasi makanan. Kohana Ceramic Knife menggunakan material Zirconia Ceramics, material ini terkuat setelah berlian! Selain kuat tentunya aman dan tidak membuat makanan teroksidasi.
Kohana Ceramic Knife masih punya segudang keunggulan, pisau ini akan menjaga kesegaran dan kealamian rasa makan. Jangan khawatir, seluruh varian Kohana Ceramic Knife sudah lulus SGS Drop dan tersertifikasi FDA.

kohana ceramic3.jpg


Kohana Ceramic Kitchen Knife salah satu Must Have Item untuk dapurmu. Pisau serbaguna dengan ukuran medium tersedia dalam ukuran 5 inch, panjang total 24cm (blade 12cm + handle 12cm) dan lebar 3,3cm. Pisau serbaguna dari Kohana ini bisa digunakan untuk memotong apa saja.
Kalau pakai Kohana Ceramic Knife tidak perlu lagi sibuk mengasah pisau yang tumpul karena pisau berbahan keramik ini punya tingkat ketajaman yang tinggi dan berdaya tahan lama. Selain pisau, Niners juga bisa temukan gunting untuk memasak. Kohana Ceramic Scissors juga bisa digunakan untuk travelling karena sudah dilengkapi case dan safety clip untuk keamanan.

kohana ceramic2.jpeg


Jadi, tunggu apalagi? Yuk, upgrade peralatan memasakmu di rumah dengan Kohana Ceramic Knife. Kunjungi laman www.9to9.co.id untuk temukan produk pilihan dari Kohana.
Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui WhatsApp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.