Senin - Jumat 09.00-17.00
Playboy touchless.jpeg

Playboy Touchless Collection, Pakai Sepatu Tanpa Ribet


Playboy touchless.jpeg


Hidup serba cepat dengan kegiatan yang aktif harus didukung dengan sepatu yang nyaman dan mudah dipakai untuk meningkatkan efektivitasmu. Niners sudah kenalan belum sama koleksi Playboy yang satu ini?
Touchless collection diperkenalkan pada pertengahan 2022 untuk menambah pilihan alas kaki dengan teknologi terkini. Sepatu tapi touchless? Yup! Kini kamu bisa merasakan sensasi pakai sepatu tanpa harus menyentuh karena Touchless Collection didesain hands free. Sesuai dengan taggingnya #TouchlessDoMore, memakai Touchless Collection akan membuat waktumu lebih efektif dan bisa melakukan lebih banyak kegiatan.

Playboy touchless1.jpeg


Punya 8 style berbeda, pilihan Touchless Collection bisa kamu sesuaikan dengan personal style-mu. Playboy Jhons in White sneakers Playboy bergaya urban dan sporty. Jhons Playboy punya topline yang cukup tinggi dengan material yang fleksibel. Tanpa tali, sepatu Playboy ini nyaman untuk digunakan casual atau kegiatan sport sekalipun. Tentunya, kamu bisa memakai Jhons Playboy tanpa harus menyentuhnya.
Kamu bisa menemukan Sneakers Jhons in White di sini. Kalau warna putih takut kotor? Tenang saja, Playboy Sneakers Jhons in White punya pilihan warna lainnya yang bisa kamu temukan di sini.
Touchless Collection dengan lace up style, Playboy Shoes Sneakers Pria Jonnah in Black bisa jadi pilihanmu. Sneakers pria dengan detail printed logo di uppernya bergaya casual sporty dan bisa dipadukan dengan berbagai style.
Selain hitam, Playboy Shoes Sneakers Pria Jonnah punya beberapa pilihan warna yang bisa kamu temukan di sini.

Playboy touchless3.jpeg


Pilihan lainnya masih dari Touchless Collection yaitu Playboy Shoes Sneakers Pria Junned In Navy. Sneakers pria dengan detail motif unik di uppernya bisa kamu pakai untuk casual sporty style. Lihat di sini untuk detailnya atau klik ini untuk pilihan warna lainnya.
Oh ya, rangkaian sepatu dari touchless collection juga ringan dan bisa bergerak bebas. Jadi, tak perlu khawatir kakimu akan cepat lelah. Nyaman dan fashionable akan kamu dapatkan dengan memakai Touchless Collection dari Playboy.
Yuk, lengkapi koleksi Touchless dari Playboy #TouchlessDoMore kunjungi www.9to9.co.id sekarang juga!