Senin - Jumat 09.00-17.00
SLIDE 1 - LISA.JPG

MIX & MATCH ALA BLACKPINK DAN BTS

Bergaya layaknya Lisa, Jimin, Rose dan Jungkook!

Entah mengapa, para artis Korea tetap bergaya all-out bahkan saat cuma mau masuk pesawat. Mungkin karena paparazi yang selalu siap menjepret ada di mana-mana, jadi mereka tidak mau terlihat jelek. Hari ini, 9to9 akan kasih kamu, para Niners yang keren, panduan gaya ala Lisa dan Rose dari Blackpink, juga Jimin dan Jungkook dari BTS. Dan yang paling seru, semua gaya mereka bisa kamu dapatkan di https://9to9.co.id. Selamat membaca dan berbelanja!

LISA BLACKPINK

SLIDE 1 - LISA.JPG

Meski terlihat kasual, gaya Pranpriya Manoban di sini seharga sekitar seratus juta Rupiah, lho, Niners! Memang, sih, semua atributnya sangat mahal dan gak semua orang bisa mendapatkannya. Tapi positifnya, gayanya yang keren sangat inspiratif dan cukup mudah untuk dicontoh. Yuk, langsung saja cek per items-nya.

Dari kiri atas, searah jarum jam: Hush Puppies Sneakers Alexa Bloom in Pink (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/31/), Hush Puppies Sweater Tahiti in Yellow (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/43/), Noche Bag Black Fernan in Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/49/), Hush Puppies Jeans Muna in Light Blue (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/45/).

JIMIN BTS

SLIDE 2 - JIMIN.JPG

Gaya serba hitam Park Ji-Min ini dinobatkan sebagai salah satu pria dengan gaya berpakaian terbaik oleh GQ (https://www.gq.com/gallery/best-dresse...ek-7-22-19). Dari kaus, celana, tas dan sepatu Jimin di gambar ini ada banget di 9to9. Malah hampir tidak kelihatan bedanya. Silahkan Niners cek, ya, untuk harganya.

Dari kiri atas, searah jarum jam: Obermain T-Shirt Aldo Ss Tee In Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/16/), Hush Puppies John Flap Sling In Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/27/), Hush Puppies Dublin In Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/20/), Hush Puppies Ramsay Ii Lace Up In Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/12/).

JUNGKOOK BTS

SLIDE 3 - JUNGKOOK.JPG

Niners tahu gak sih kalau Jeon Jung-kook sebenarnya bercita-cita jadi pemain badminton? Mungkin ini alasannya sering pakai baju bergaya sporty. Salah satunya look ini, di mana dia memadukan sweater dan celana denim model jogger.

Dari kiri atas, searah jarum jam: Hush Puppies Bueno Backpack (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/25/), Hush Puppies Sweater Livestrong in Gray (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/21/), Hush Puppies Sneakers Alex Adreno In Dark Grey (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/15/), Hush Puppies Jeans Juniver In Light Blue (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...n-lt-blue/)

ROSE BLACKPINK

SLIDE 4 - ROSE.JPG

Niners pada tahu, kan, kalau Roseanna Park lahir di New Zealand dan bisa main gitar dan piano? Selain itu, perempuan multi talenta ini juga punya gaya yang seru. Contohnya gayanya yang sleek di sini. Coba, deh, aplikasikan gaya ini pas kamu mau nonton atau jalan-jalan. Pasti langsung jadi pusat perhatian.  

Dari kiri atas, searah jarum jam: Hush Puppies Jacket Mickey In Dark Grey (https://9to9.co.id/mickey-in-dark-grey.html), Noche Bag Natah In Black (https://9to9.co.id/bag-natah-in-black.html ), Hush Puppies Pants Baxter In Black (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...tegory/39/), Robelli Merry Mule In Bronze (https://9to9.co.id/merry-mule-1-in-bronze.html).

Jangan lupa update gaya terkini hanya di https://blog.9to9.co.id. Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui WhatsApp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.