Senin - Jumat 09.00-17.00
Slide1 (1).JPG

PROMO 99.000 DI 9to9 Indonesia

Apakah Niners termasuk yang beruntung bisa dapat fashion items di bawah seratus ribu?

Buat Niners yang kemarin yang terlalu sibuk kerja sampai gak sempat browsing sama sekali, wah sayang banget. Kamu telah melewatkan berbagai fashion items keren yang didiskon menjadi hanya 99.000 Rupiah!

Buat produk laki-laki, misalnya, ada polo shirt Hush Puppies dalam berbagai warna yang harga aslinya 359.000. kemarin harganya dipotong menjadi hanya 99.000. Ada juga kaus lengan panjang model raglan dari Hush Puppies dengan seharga 339.000 Niners bisa dapatkan dengan harga gak sampai seratus ribu.

Kedua items ini pasti bisa bikin kamu tambah keren saat Casual Friday atau ngapel ke rumah pacar. Apalagi Hush Puppies Indonesia juga ikutan trend warna 2020 dari Pantone yaitu Classic Blue.

Kalau Niners tertarik dengan 2 baju ini masih bisa, sih, karena gak semua stok kita ikutkan di program kemarin. Tapi tentu saja harganya sudah gak 99.000 lagi.

Slide1 (1).JPG

Untuk polo shirt, klik link ini (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...?q=waltz+5), untuk kaus raglan, klik (https://9to9.co.id/catalogsearch/resul...?q=Ragg+in).

Makanya. Selalu pantau https://9to9.co.id untuk lihat koleksi terbaru dan program promo dari merek-merek pria ternama seperti Hush Puppies, Playboy, Obermain, Democrata, Caterpillar, Antton & Co dan Lesportsac.

Sedangkan untuk Niners Ladies, ada banyak banget fashion items yang akan bikin kamu cantik dan cute. Sekadar info, lho (mungkin malah bikin kamu tambah jengkel), beberapa fashion items itu malah dari New Arrival alias produk terbaru.

Ada kaus panel print nan imut dari Hush Puppies yang cocok banget buat kamu pergi piknik. Juga ada kaus corak Hush Puppies nan sylish yang bikin kamu tambah kece. Model dan warnanya yang seru bikin kamu update banget sama trend spring/summer 2020. Kalau kamu masih mau beli, masih bisa juga, sih. Tapi ya sama kaya yang kami bilang di baju pria, harganya sudah gak di bawah 99.000. Gak percaya? Coba tanya teman kamu yang ikutan belanja kemarin. Tapi, mending gak usah nanya, deh, dari pada sakit hati.

Slide2 (1).JPG

Untuk kaus dengan corak, klik link ini (https://9to9.co.id/catalog/product/vie...egory/264/), untuk kaus panel print klik di sini  https://9to9.co.id/catalog/product/vie...egory/264/).

Untuk hari ini, kita sedang ada promo diskon Hush Puppies 50%. Jangan sampai kamu menyesal lagi, ya. Di sini ada berbagai sepatu Hush Puppies yang sangat nyaman dan keren. Klik link di sini untuk melhat produk-produknya (https://9to9.co.id/lunar-50).

Buruan penuhi cart-mu dengan berbagai produk Promo 99 Ribu! Hanya hari ini! Juga jangan lupa update dengan segala gaya terkini hanya di https://blog.9to9.co.id. Layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email di cs.9to9id@transmarco.asia atau melalui WhatsApp 0818219199. Niners juga dapat menghubungi layanan pelanggan untuk melacak pesanan dari hari Senin – Jumat pukul 09.00 - 17.00.