Senin - Jumat 09.00-17.00
Looks1.1_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Tips Penampilan Stylish ala Harry Styles

Harry Styles telah berhasil menduduki tangga Billboard Artist 100 chart di urutan ke 20 pada minggu pertama 1 Februari 2020. Lagu andalan seperti Fine Lines pun diputar dimana-mana. Hal tersebut menunjukkan bahwa mantan personil One Direction dari ajang pencarian bakat X Factor asal Inggris ini memang memiliki talenta yang gemilang. .

Talenta yang gemilang tak semata-mata menjadi faktor utama mengapa Harry Styles mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan. Penampilan Harry Styles juga turut menjadi sorotan awak media. Penampilan Harry Styles yang unik bisa menjadi referensi Niners kaum lelaki untuk tampil lebih stylish, loh! Bagaimana penampilan Harry Styles tersebut?

Looks 1

Looks1.1_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Source : The Sun

Untuk berpenampilan menyerupai Harry Styles, Niners dapat mengenakan celana Borris In Khaki dari Hush Puppies. Sebagai atasan, Niners cukup mengenakan Basico White T-shirt plus black blazer milik Niners. Kemudian, untuk menemani langkah Niners pilih sneakers putih yang memberi kesan kasual bagi segala suasana. Niners bisa memilih Heath Knit White Sneakers.

Looks1_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Looks 2

Source: Pinterest

Looks2_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Di luar panggung hiburan, Harry Styles terkadang berpenampilan kasual dan amat santai. Masih dengan white t-shirt, Niners bisa mengenakan Basico White T-shirt dari  Hush Puppies. Padukan dengan Toby In Black dan Caleb Boots Dark Grey. Penampilan stylish effortless ala Harry Styles pun menjadi milik Niners.

Looks2.1_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Looks 3

Source: CQ

Looks3.1_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Tidak hanya kaos, Harry Styles tampaknya juga senang mengenakan kemeja. Terlihat Harry Styles di tengah mengenakan kemeja berwarna merah. Niners bisa meniru looks Harry Styles di atas dengan mengenakan kemeja Kosher dan celana Buster Black dari Hush Puppies. Dan untuk footwear yang terlihat luxury sekaligus nyaman, sebaiknya kenakan Sheran Slip On Black dari Antton&Co.

Looks3_HarryStyles_9TO9ONLINE.jpg

Sudah terbayang bagaimana tampil stylish ala Harry Styles? Tak perlu mengeluarkan budget ekstra, Niners bisa tampil stylish bagaikan Harry Styles namun tetap hemat dengan pilihan apparel dan footwear dari 9to9 Online. Niners tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk karena 9to9 Online hanya menawarkan produk yang affordable dan terjamin original. Segera kunjungi 9to9 Online dan dapatkan style favorit Niners!